Eddie Hearn Sebut Anthony Joshua akan Robohkan Oleksandr Usyk di Ronde Keenam

Jum'at, 03 Juni 2022 - 05:01 WIB
loading...
Eddie Hearn Sebut Anthony Joshua akan Robohkan Oleksandr Usyk di Ronde Keenam
Eddie Hearn Sebut Anthony Joshua akan Robohkan Oleksandr Usyk di Ronde Keenam. Foto: TalkSports
A A A
JEDDAH - Promotor olahraga Inggris, Eddie Hearn dengan tegas menyebut petinju dunia asal Inggris, Anthony Joshua akan melakukan KO (knockout) terhadap Oleksandr Usyk dalam pertandingan ulangnya. Hearn percaya bahwa Anthony Joshua dapat melakukan hal itu dengan mudah pada laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, pada September 2021 lalu, keduanya telah bertemu di atas ring tinju. Hasilnya, Oleksandr Usyk berhasil merebut gelar juara dunia kelas berat IBO, WBA, IBF, dan WBO yang sebelumnya berada di tangan Anthony Joshua.



Setelah kehilangan gelarnya itu, Anthony Joshua pun terus meminta untuk pertarungan antara keduanya bisa kembali dilaksanakan. Pasalnya, Anthony Joshua memiliki tekad untuk merebut kembali gelar yang telah hilang dari tangannya.

Sementara itu, menurut kabar yang beredar bahwa pertandingan ulang kedua petinju kelas dunia itu akan dihelat pada 23 Juli mendatang. Tepatnya, untuk lokasinya berada di Jeddah Super Dome, Arab Saudi.

Adapun, Hearn dengan tegas mengatakan bahwa Anthony Joshua bakalan melakukan KO dalam enam ronde terhadap Oleksandr Usyk. Ia mendukung penuh petinju Inggris itu untuk memenangkan pertarungan tersebut.

“Saya beri tahu Anda sekarang, AJ (Anthony Joshua ) KO Usyk dalam enam ronde,” kata Hearn, dilansir dari Talk Sport, Kamis (2/6/2022).

Meskipun, Hearn menilai bahwa Oleksandr Usyk memiliki kemampuan dan fisik yang cukup kuat. Namun, ia yakin bahwa petinju berusia 32 tahun itu dapat menjungkilkan Oleksandr Usyk dengan baik.

“Saya menilai Usyk tetapi saya percaya pada Anthony Joshua dan saya yakin dia akan melakukannya dengan benar di pertandingan ulang, saya benar-benar melakukannya,” tandas Hearn.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)