Profil Yousuf Dzulqurnain Hoque, Rekan Elkan Baggot yang Absen saat Laga Indonesia vs Bangladesh

Kamis, 02 Juni 2022 - 13:09 WIB
loading...
Profil Yousuf Dzulqurnain Hoque, Rekan Elkan Baggot yang Absen saat Laga Indonesia vs Bangladesh
Profil Yousuf Dzulqurnain Hoque, Rekan Elkan Baggot yang Absen saat Laga Indonesia vs Bangladesh. Foto: IST
A A A
BANDUNG - Yousuf Dzulqurnain Hoque adalah pemain Timnas Bangladesh yang menjadi rekan satu tim Elkan Baggott di Ipswich Town U-18. Yousuf berposisi sebagai penyerang namun absen saat negaranya bentrok Timnas Indonesia.

Yousuf saat ini berusia 18 tahun. Dia lahir pada 18 November 2003. Yousuf sendiri memiliki 2 paspor yakni paspor Bangladesh dan Inggris.

Baca Juga: Hasil FIFA Matchday: Buntu, Indonesia Ditahan Imbang Bangladesh

Dengan memiliki 2 paspor, maka Yousuf berpeluang membela dua tim nasional, yakni timnas Bangladesh dan Inggris. Namun, Yousuf lebih memilih timnas Bangladesh sebagai negara yang akan dibelanya di level internasional.

Yousuf sendiri sudah dipanggil ke timnas Bangladesh U-23. Dia juga berpeluang untuk main di timnas senior Bangladesh menghadapi Indonesia pada tanggal 1 Juni 2022.

Namun, Yousuf absen di pertandingan FIFA Matchday ketika Bangladesh berhadapan dengan Indonesia karena cedera. Yousuf pun gagal berhadapan dengan Elkan Baggott.

Elkan Baggott yang merupakan bek andalan timnas Indonesia merupakan rekan setim Yousuf di Ipswich Town U-18. Elkan bermain sebagai bek dan Yousuf bermain sebagai penyerang tengah.

Elkan pernah berkelakar akan menghadapi Yousuf di pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh. Sayang, skenario itu tidak terwujud karena Yousuf absen di pertandingan ini.

Timnas Indonesia sendiri memiliki target tinggi di pertandingan FIFA Matchday bulan Juni 2022 ini. Timnas Indonesia ingin menaikkan peringkat FIFA ke peringkat yang lebih tinggi.

Para pemain Indonesia yang bermain abroad pun dipanggil semua ke FIFA Matchday kali ini. Sebut saja Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, dll.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1588 seconds (11.252#12.26)