Mike Tyson vs Jon Jones, Mantan Juara UFC: Ini Aneh, Tak Menjual!

Selasa, 23 Juni 2020 - 13:39 WIB
loading...
Mike Tyson vs Jon Jones, Mantan Juara UFC: Ini Aneh, Tak Menjual!
Mike Tyson vs Jon Jones, Mantan Juara UFC: Ini Aneh, Tak Menjual!/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dua divisi UFC Daniel Cormier mengabaikan skenario pertarungan antara Jon Jones dan mantan juara tinju Kelas Berat yang tak terbantahkan, Mike Tyson . Cormier percaya gagasan Jones vs Tyson sangat tidak masuk akal sehingga tidak layak jual.

"Betulkah? Itu gila. Ini aneh. Bahkan mendengar itu agak aneh. Seolah mendengar seluruh interaksi di antara keduanya itu aneh, jadi aku akan mengabaikannya. Tidak menjual, Anda tahu bagaimana mereka mengatakan Anda tidak menjual sesuatu? Saya tidak menjual barang ini. Saya tidak menjual barang ini ke tempat sampah (tertawa), "kata Cormier kepada ESPN.

"Saya pikir Mike hanya berbicara. Mike sebatas berbicara. Lihatlah, saya pikir ketika Anda berada di depan kamera seperti itu dan Anda hanya melakukan hal-hal ini, seperti kadang-kadang Anda hanya berbicara. Dan Anda hanya berbicara dan berbicara dan berbicara. Dan saya pikir itu salah satu saat di mana Mike hanya berbicara. Kenyataannya adalah, agar Jones menghasilkan uang sebanyak itu, dia harus bertarung dengan pria seperti
itu di tinju dan mendapatkan kontrak jenis tinju. Jadi tidak salah, Anda tahu apa yang saya katakan? Dia tidak salah, jadi ya, masih tidak tertarik."



Sebelumnya, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Tyson memberikan pandangannya pada drama yang meningkat antara UFC dan beberapa petarung top mereka - khususnya Jones. Seperti yang dilaporkan BoxingScene.com sebelumnya, Tyson menjelaskan bahwa sementara UFC mendapatkan peringkat lebih tinggi saat ini, petarung mereka tidak akan pernah menghasilkan lebih banyak uang daripada petinju tingkat atas - mengutip keputusan Conor McGregor untuk beralih ke tinju pada tahun 2017, untuk mendapatkan sejauh ini uang berlimpah melawan Floyd Mayweather.

’’Dengarkan ini, UFC lebih populer daripada tinju, kan? Peringkat lebih tinggi, bukan? Tetapi seorang petarung UFC tidak akan pernah lebih kaya dari seorang petinju kelas satu. Untuk menghasilkan USD100 juta, Conor McGregor harus bertarung dengan Floyd Mayweather. Jon Jones harus melawan saya jika dia ingin menghasilkan uang banyak, ”kata Tyson kepada Charlie Mack.

Lihat Video: Indahnya Kebun Sayur dan Buah di Bawah Jalan Tol Becakayu, Jakarta Timur

Jones menyadari pernyataan Tyson, dan menanggapi mantan juara dengan tawaran dua pertarungan. Dia bersedia menghadapi Tyson yang berusia 53 tahun dalam pertandingan tinju - jika Tyson bersedia melawannya di bawah aturan UFC. "Aku mendengarkan Mike Tyson. Aku akan meninju kamu di atas ring jika kamu berjanji untuk memberiku pertarungan nyata dalam segi delapan sesudahnya. Dan karena saya sangat menghormati Anda, saya berjanji tidak akan menghancurkan Anda,”kata Jones.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)