Nyck De Vries, Pembalap Belanda Keturunan Indonesia Jajal Mobil Formula E

Kamis, 02 Juni 2022 - 16:38 WIB
loading...
Nyck De Vries, Pembalap Belanda Keturunan Indonesia Jajal Mobil Formula E
Nyck De Vries menjajal mobil Formula E di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Kamis (2/6/2022). Itu untuk menutup acara meet & greet Jakarta E Prix 2022. Foto: Andhika Khoirul Huda/MPI
A A A
JAKARTA - Pembalap Mercedes Formula E , Nyck De Vries menjajal mobil balapnya di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Kamis (2/6/2022). Itu untuk menutup acara meet & greet Jakarta E Prix 2022.



Pembalap Belanda keturunan Indonesia itu dilepas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang memegang bendera kotak-kotak hitam-putih. Lalu, dengan mobil Mercedes-nya, De Vries meliuk-liuk di lapangan Monas.

Asap tebal keluar dari ban mobil yang lincah melakukan drift di depan pembalap lain dan sejumlah pejabat. Aksi drift-nya itu menghasilkan suara berdecit yang semakin menambah semarak atraksinya itu.

Setelah beberapa menit melakukan drift, De Vries berfoto dengan Anies. Hadir pula Ketua Panitia Jakarta E Prix 2022, Ahmad Syahroni dan Ketua Ikatan Motor Indonesia, Bambang Soesatyo.

Aksi memukau dari De Vries mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton yang hadir. Mereka juga bersorak-sorai dengan gembira karena baru pertama kali menyaksikan langsung aksi dari mobil Formula E di depan megahnya Tugu Monas.



Dari raut wajahnya De Vries nampak sangat senang bisa beraksi di Jakarta. Nantinya, dia akan balapan bersama 21 pembalap lainnya di Jakarta E Prix 2022, Sabtu (4/6/2022).

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)