Disiarkan Langsung MNC Group, Ini Jadwal Lengkap Jakarta E Prix 2022

Jum'at, 03 Juni 2022 - 09:00 WIB
loading...
Disiarkan Langsung MNC Group, Ini Jadwal Lengkap Jakarta E Prix 2022
Berikut adalah jadwal lengkap rangkaian pagelaran Jakarta E Prix 2022. MNC Group menjadi salah satu media yang akan menyiarkan langsung Formula E (FE). Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Berikut adalah jadwal lengkap rangkaian pagelaran Jakarta E Prix 2022. MNC Group menjadi salah satu media yang akan menyiarkan langsung Formula E (FE) atau balapan mobil listrik paling bergengsi di dunia itu.



Jakarta E Prix 2022 dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (4/6/2022). Trek Jakarta International E-Prix Circuit yang berlokasi di Pademangan, Jakarta Utara, mendapat kehormatan di lokasi pagelaran perdana Formula E di Indonesia.

Rangkaian seri kesembilan Formula E 2022 ini dimulai dengan sesi Latihan Bebas 1 pada pukul 07.15-07.45 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi Latihan Bebas 2 pada pukul 09.00-09.30 WIB.

Setelah itu, Antonio Giovinazzi dkk akan melakukan sesi kualifikasi pada pukul 10.40-11.55 WIB. Lalu, pada sore hari atau tepatnya pukul 15.00 WIB balapan akan dimulai dan berlangsung selama satu jam.

Aksi dari para jagoan balapan mobil listrik tersebut pada sesi kualifikasi dan balapan bisa disaksikan langsung oleh seluruh masyarakat Indonesia lewat layar kaca di saluran iNews. Selain itu, kedua sesi tersebut juga bisa ditonton lewat RCTI+ dan juga Vision+.

Untuk sesi balapan, selain iNews, RCTI juga bakal menyiarkan langsung di layar televisi seluruh rakyat Indonesia. Tentu saja, hal itu menjadi bukti bahwa MNC Group berkomitmen untuk selalu menyajikan tontonan olahraga yang menarik bagi semua pecinta olahraga di Tanah Air, khususnya balap.

Dalam Jakarta E Prix 2022 ini, masyarakat Tanah Air bisa menyaksikan sejumlah pembalap top, seperti mantan bintang Formula 1, Antonio Giovinazzi. Selain itu, ada pula Nyck de Vries yang merupakan pembalap Belanda keturunan Indonesia.



Pastinya, aksi dari kedua pembalap itu sangat dinantikan oleh para pecinta balap di Indonesia. Selain keduanya, terdapat pula pembalap papan atas Formula E, yakni Stoffel Vandoorne dan Edoardo Mortana erta Jean-Eric Mortara yang sedang bersaing ketat di posisi tiga besar.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)