Hasil Prancis Terbuka: Singkirkan Daria Kasatkina, Iga Swiatek Melaju ke Final

Kamis, 02 Juni 2022 - 21:56 WIB
loading...
Hasil Prancis Terbuka: Singkirkan Daria Kasatkina, Iga Swiatek Melaju ke Final
Iga Swiatek berhasil melaju ke final Grand Slam Prancis Terbuka 2022 usai mengalahkan petenis Russia Daria Kasatkina dengan skor 6-2 dan 6-1. Foto: REUTERS/Benoit Tessier
A A A
PARIS - Iga Swiatek berhasil melaju ke final Grand Slam Prancis Terbuka 2022 usai mengalahkan petenis Russia Daria Kasatkina. Bertanding dua set, petenis Polandia itu menang mudah 6-2 dan 6-1.



Laga yang berlangsung di Phillipe-Chatrier, Paris, Kamis (2/6/2022) itu seperti berat sebelah. Sebab, kemenangan meyakinkan dan tiket final diraih Swiatek tanpa kendala berarti.

Swiatek berhasil mencuri poin di awal set pertama. Dia unggul 2-0 atas Kasatkina. Wakil Rusia itu sempat memberi perlawanan dengan menyamakan kedudukan.

Namun, Swiatek berhasil meredam perlawanan Kasatkina dan tampil dominan di sisa set pertama. Dia kemudian mengakhiri set pertama dengan kemenangan telak 6-2.

Di set kedua, Swiatek tampil lebih dominan. Sempat bermain sengit di awal set, dia kemudian melibas Kasatkina dengan skor telak 6-1.

Swiatek tampil memukau dengan minim kesalahan. Servis dan forehand yang dilancarkannya berkali-kali membuat Kasatikan tak berdaya.



Dengan hasil itu, Swiatek berhak melaju ke final. Di partai final, dia akan menantang pemenang duel Martina Trevisan vs Coco Gauff.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)