Usai Hadiahkan Kalung, Adrian Mattheis Siapkan Alex Silva Oleh-oleh Lain dari Indonesia

Jum'at, 03 Juni 2022 - 00:30 WIB
loading...
Usai Hadiahkan Kalung, Adrian Mattheis Siapkan Alex Silva Oleh-oleh Lain dari Indonesia
Ada cerita menarik antara Adrian Mattheis dengan Alex Silva jelang bertarung pada laga bertajuk ONE 158 di Singapura, Jumat (3/6/2022). Mereka saling beramah tamah. Foto: Twitter
A A A
SINGAPURA - Ada cerita menarik antara Adrian Mattheis dengan Alex Silva jelang bertarung pada laga bertajuk ONE 158 di Singapura, Jumat (3/6/2022). Mereka saling beramah tamah.



Alih-alih saling bersilat lidah atau menebar drama, kedua atlet MMA ini justru saling menunjukkan rasa hormat tak seperti layaknya musuh yang akan bertarung saat bertemu di hotel tempat mereka menginap.

Dalam video di Instagram, Adrian terlihat memberikan kalung pada Alex Silva yang juga merupakan idolanya. Menurut Adrian, awalnya Silva yang meminta kalung itu.

Bahkan, Adrian mengaku kalau momen itu terjadi mengalir begitu saja. “Kalung salib aku dibilang keren sama dia. Ya sudah, aku langsung buka dan kasih," ujar Adrian.

Lebih lanjut, atlet kelahiran Maluku yang besar di Papua itu bercerita perihal asal muasal kalung tersebut. "Kalung itu diberikan kakak kompleks saya di Sorong buat saya," jelasnya.

Laga pada Jumat nanti merupakan duel kedua antara Adrian dan sang rival. Pada pertemuan pertama, jagoan tanah air berusia 29 tahun ini keluar sebagai pemenang usai menang TKO pada detik kelima di ronde dua.

Namun, kemenangan tersebut bukannya tanpa kontroversi. Silva, mantan Juara Dunia ONE Championship, mengaku masih segar untuk melanjutkan laga dan menganggap jika keputusan wasit terlalu cepat.

Di sisi lain, sang pengadil hanya menjalankan tugas demi melindungi petarung dari serangan yang membahayakan. Adrian sendiri menganggap jika Silva saat itu sudah tak berdaya.

Dengan dasar itu, baik Adrian maupun Silva akan meluruskan urusan itu di atas arena pada Jumat malam. Keduanya bertekad memberi kejelasan, perihal siapa atlet yang lebih berbahaya.

Adrian mengaku tengah menyiapkan kado lain bagi Silva dalam pertandingan nanti. Berbeda dari kado kalung sebelumnya, hadiah yang dia siapkan mungkin bukan sesuatu yang Silva inginkan.



"Buat Alex, nanti fight kau dapat oleh-oleh dari Indonesia. Hormat," ungkap Adrian.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)