Biodata dan Agama Muhammad Ali Jr, Anak Muhammad Ali yang Hidup di Garis Kemiskinan

Jum'at, 03 Juni 2022 - 07:07 WIB
loading...
Biodata dan Agama Muhammad Ali Jr, Anak Muhammad Ali yang Hidup di Garis Kemiskinan
Muhammad Ali Jr adalah salah satu dari anak legenda tinju dunia. Dia adalah satu dari empat bersaudara yang lahir dari istri kedua Muhammad Ali yang bernama Khalilah Camacho-Ali / Foto: New York Post
A A A
Muhammad Ali sudah tiada namun jejak kariernya di dunia tinju profesional tidak pernah terlupakan. Selain meninggalkan namanya di dunia tinju dia juga meninggalkan beberapa anggota yang dimilikinya. Mulai dari istri hingga anak anaknya.

Muhammad Ali Jr adalah salah satu dari anak legenda tinju dunia. Dia adalah satu dari empat bersaudara yang lahir dari istri kedua Muhammad Ali yang bernama Khalilah Camacho-Ali.

Lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 1972, Muhammad Ali Jr merupakan anak tertua. Meskipun dia kurang populer karena tertutup oleh ketenaran ayahnya sehingga banyak orang yang kurang mengenalnya. Untuk urusan agama dia mengikuti agama orang tuanya Islam.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Maryum Ali, Anak Muhammad Ali Komedian yang Mengejutkan

Muhammad Ali Jr memiliki tiga saudara perempuan, yakni Maryum Ali, Jamilah Ali, dan Rasheda Ali. Jamillah dan Rasheda adalah saudara kembar, dan Maryum adalah seorang penulis dan rapper yang dikenal sebagai "Mei Mei."

Selain itu Muhammad Ali Jr juga memiliki empat saudara tiri, yakni Laila Ali, Hana Ali, Miya Ali, dan Khaliah Ali. Laila adalah mantan petinju profesional dia menikah dengan Curtis Conway. Sedangkan untuk Hana menikahi petarung kelas menengah Bellator, Kevin Casey.

Dia juga merupakan kakak dari Asaad Amin Ali yang merupakan saudara tiri. Muhammad Ali telah mengadopsi Asaad pada 1986. Dia adalah produser konten multimedia di Departemen Atletik Universitas Louisville saat ini.

BACA JUGA: Laila Ali, Anak Legendaris Muhammad Ali Jadi Petinju Dunia

Muhammad Ali Jr menikah dengan Shaakira Ali. dan memiliki dua orang putri bernama Ameera Ali dan Shakira Ali. Namun ketika menerima warisan dari Ayahnya dia meninggalkan istri dan kedua anaknya.

Hal ini membuat Shaakira Ali patah hati, karena sebelumnya Muhammad Ali Jr adalah seorang ayah yang bertanggungjawab terhadap keluarganya. Pasangan ini sebelumnya tinggal di apartemen kecil milik orang tua Shaakira di South Side Chicago.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)