Alvaro Morata Galau Masa Depannya Tak Pasti Bersama Juventus

Sabtu, 04 Juni 2022 - 01:01 WIB
loading...
Alvaro Morata Galau Masa Depannya Tak Pasti Bersama Juventus
Alvaro Morata Galau Masa Depannya Tak Pasti Bersama Juventus. Foto: IST
A A A
SEVILLA - Striker Juventus , Alvaro Morata, masih belum menemukan titik terang terkait masa depannya. Pemain berusia 29 tahun itu menegaskan dirinya tidak memegang kendali penuh atas hal tersebut.

Juventus telah meminjam Morata dari Atletico Madrid sejak tahun 2020 lalu dengan kontrak selama dua tahun. Namun hingga saat ini, Bianconeri tampaknya belum memberikan tawaran untuk mendapatkan Morata secara penuh.



Ditanya mengenai masa depannya, Morata tidak banyak Bicara. Pemain kelahiran Madrid tersebut merasa pasrah dengan menegaskan bahwa masa depannya di dunia sepak bola berada di luar kendalinya.

“Itu bukan terserah saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa,” ungkap Alvaro Morata dilansir dari Football Italia, Jumat (3/6/2022).

Meski begitu, Morata memastikan keluarganya akan selalu mendukung keputusannya. Selain itu, Morata juga menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bermain dengan klub yang sangat berminat untuk memainkannya.

“Istri dan anak-anak saya akan mengikuti saya ke mana pun saya harus pergi,” sambung Morata.

“Saya memang memiliki preferensi dan opsi, tetapi saya ingin pergi ke tempat yang diminati klub untuk memainkan saya,” pungkasnya.

Pada musim ini, Morata mampu mencatatkan hasil yang cukup baik. Dari 48 pertandingan di semua kompetisi, Dirinya mampu mencetak 12 gol serta sembilan assist.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)