Ferran Torres Melempem di Laga Spanyol vs Portugal, Luis Enrique Pasang Badan

Jum'at, 03 Juni 2022 - 12:01 WIB
loading...
Ferran Torres Melempem di Laga Spanyol vs Portugal, Luis Enrique Pasang Badan
Ferran Torres Melempem di Laga Spanyol vs Portugal, Luis Enrique Pasang Badan. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo
A A A
SEVILLA - Striker muda Timnas Spanyol , Ferran Torres, kembali gagal tampil memukau saat menghadapi Portugal di laga Grup A2 UEFA Nations League. Pelatih La Furia Roja, Luis Enrique, memberikan pembelaan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Jumat (3/6/2022) dini hari WIB. Meski mengawali laga dengan cukup menjanjikan, Spanyol harus puas hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Portugal.

Baca Juga: Profil dan Agama LeBron James, Superstar NBA Pertama dengan Kekayaan Rp14,4 Triliun!

Sebelumnya, Torres memang cukup diragukan oleh para penggemar Spanyol. Pada pertandingan tersebut, pemain Barcelona itu pun kembali dianggap masih kesulitan untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Meski begitu, Luis Enrique tampaknya tidak begitu mempermasalahkan hal tersebut. Pelatih berusia 52 tahun itu merasa pasang surut adalah hal wajar yang pasti dialami oleh seorang pemain sepak bola.

“Saya tidak khawatir dengan penampilan Ferran,” ungkap Luis Enrique sehabis pertandingan dikutip dari Football Espana, Jumat (3/6/2022).

“Pemain top, dengan hari-hari baik dan buruk, seperti orang lain,” imbuh mantan pemain gelandang Barcelona tersebut.

Torres memang sudah mendapat kritik yang setelah cukup kesulitan untuk menunjukkan ketajaman di Barcelona. Pemain berusia 22 tahun itu pun harus berjuang keras untuk bisa segera kembali menemukan ritme permainan terbaiknya untuk mencetak gol.

Pada laga tersebut, Spanyol sebenarnya mampu unggul lebih dulu berkat gol yang diciptakan oleh Alvaro Morata (25’). Namun Ricardo Horta (82’) mampu menggagalkan kemenangan Spanyol berkat gol yang diciptakan di babak kedua.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3529 seconds (10.101#12.26)