Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali, ancang-ancang Guncang MMA

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:32 WIB
loading...
Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali, ancang-ancang Guncang MMA
Biaggio Ali Walsh cucu Muhammad Ali bersiap mengguncang arena mixed martial arts (MMA)/foto/Instagram
A A A
CALIFORNIA - Biaggio Ali Walsh cucu Muhammad Ali bersiap mengguncang arena mixed martial arts (MMA) . Keputusan Biaggio Ali Walsh bulat usai berlatih sekitar dua setengah tahun.

Debut Biaggio Ali Walsh di MMA sudah terdaftar dalam satu laga di Rumble Under the Rims Fusion Fight League, Jumat (3/6/2022). Biaggio Ali Walsh akan melawan petinju debutan asal AS, Devin Rothwell di kelas welter di First Interstate Arena, Billings, Montana, AS.



Biaggio Ali Walsh mengikuti saudaranya, Nico Ali Walsh ke dalam olahraga adu jotos itu. Sebelumnya, Nico lebih dulu terjun ke dunia tinju dengan rekor empat KO sebagai petinju profesional di kelas menengah. Dia dilatih Tyson Fury, Sugarhill Steward.

Saat ini, Biaggio yang berusia 23 tahun telah menyelesaikan perguruan tinggi sepak bolanya. Ia berkeinginan untuk bertarung MMA, sehingga memaksanya menuju oktagon hari ini.



Kendati demikian, Biaggio Ali Walsh bukan tanpa persiapan untuk mengambil keputusan mengejutkan itu. Ia mengaku telah lama melakukan latihan jauh sebelum pandemi Covid-19.

“Saya telah berlatih MMA selama total sekitar dua setengah tahun. Covid-19 menyerang tak lama setelah saya mulai berlatih, jadi jelas ada sedikit penundaan tetapi saya berolahraga di garasi selama waktu itu," papar Biaggio Ali Walsh, dikutip dari Talk Sport, Jumat (3/6/2022).

Menariknya, Biaggio Ali Walsh juga menjadi model dalam beberapa tahun terakhir. Banyak orang berpikir itu tidak terlalu kondusif untuk bertarung di atas ring. Namun, Biaggio Ali Walsh telah siap mengambil risiko dan fokus pada pertarungan.

Sementara itu, petarung AS Devin Rothwell akan menjadi lawan pertama Biaggio Ali Walsh di debut MMA-nya. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh pencinta tinju atau MMA di dunia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3373 seconds (0.1#10.140)