Link Live Streaming Perdana Formula E 2022 di Jakarta, Saksikan Hanya di RCTI!

Jum'at, 03 Juni 2022 - 21:06 WIB
loading...
Link Live Streaming Perdana Formula E 2022 di Jakarta, Saksikan Hanya di RCTI!
Saksikan keseruan Formula E World Championship di Jakarta hanya di RCTI!/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Link Live Streaming kejuaraan balap mobil listrik kelas dunia atau Formula E World Championship di Jakarta, Indonesia, di RCTI . Untuk pertama kalinya Jakarta menggelar event tesebut dan menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah perhelatan Formula E. Saksikan keseruannya hanya di RCTI!

Formula E World Championship merupakan kejuaraan olahraga otomotif balap mobil kursi tunggal yang khusus hanya menggunakan mobil listrik saja.



Perlombaan resmi Formula E pertama kali digelar di Beijing, Tiongkok pada bulan Septermber 2014. Pada tahun 2020, akhirnya Formula E berhasil mendapatkan status sebagai kejuaraan tingkat dunia.

Kejuaraan Formula E World Championship akan berlangsung di Jakarta, Indonesia, Sabtu (4/6/2022). Hebatnya, Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah perhelatan Formula E.



Sebagai tuan rumah, Jakarta sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan Formula E tahun ini. Balapan Formula E ini akan digelar tanggal 4 Juni 2022 di sirkuit yang baru saja dibangun oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sebanyak 22 Driver dari 11 tim yang mengikuti balapan ini akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan menjadi juara pertama di Jakarta. Di sirkuit Jakarta, para pembalap akan merasakan lintasan sepanjang 2,4 KM serta 18 tikungan. Ini juga menjadikan sirkuit Jakarta menjadi sirkuit dengan tikungan paling banyak.

Ajang balapan kelas dunia ini akan disaksikan oleh 170 Negara. MNC Media sebagai Official Broadcaster akan menyiarkan secara langsung balapan Formula E. Saksikan balapan mobil kelas dunia Formula E, Sabtu 4 Juni 2022, babak Qualifying pukul 10.30 WIB LIVE di iNews dan Race pukul 14.45 WIB LIVE di RCTI.

#RCTI #FormulaE
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)