70 Persen Penggemar Senegal Ingin Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Sabtu, 04 Juni 2022 - 10:04 WIB
loading...
70 Persen Penggemar Senegal Ingin Sadio Mane Tinggalkan Liverpool
Sadio Mane akhirnya buka suara setelah santer dikabarkan bakal hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Dalam sebuah kesempatan ia tak menampik laporan tersebut / Foto: Instagram Sadio Mane
A A A
DAKAR - Sadio Mane akhirnya buka suara setelah santer dikabarkan bakal hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Dalam sebuah kesempatan ia tak menampik laporan tersebut.

"Seperti orang lain, saya di media sosial dan saya melihat komentar. Bukankah antara 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan," kata Mane dikutip dari Daily Star, Sabtu (4/6/2022).

BACA JUGA: 5 Calon Pengganti Sadio Mane di Liverpool

Namun begitu, Mane masih belum mau mengonfirmasi kepergiannya dalam waktu dekat. Untuk itu, para penggemar Liverpool masih harus bersabar menanti keputusan final eks pemain Southampton itu.

"Kita lihat saja nanti! Jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama. Masa depan akan memberitahu kita," ujarnya.

BACA JUGA: Alex Lacazette Resmi Tinggalkan Arsenal, ancang-ancang Kembali ke Lyon

Mane sendiri merupakan salah satu transfer tersukses yang dilakukan oleh Juergen Klopp. Bagaimana tidak, sejak 2016, Mane berhasil menghadirkan total enam trofi untuk The Reds, termasuk gelar Liga Inggris (2019-2020), trofi Liga Champions (2018-2019), dan Piala FA (2021-2022).

Tak ayal, jika Mane benar memutuskan hengkang, maka sudah dipastikan Liverpool akan kehilangan salah satu penyerang terbaiknya. Salah satu klub yang menjadi favorit mendapatkan tanda tangannya adalah Bayern Muenchen.

iframe class="sindovideo" width="640" height="360" src="https://video.sindonews.com/embedmpi/51119/panitia-formula-e-optimistis-presiden-jokowi-hadir-saat-race-formula-e-di-ancol" noresize scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen>
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4356 seconds (0.1#10.140)