Geger Tyson Fury Dirobohkan Petinju Kanada yang Tidak Terkenal

Sabtu, 04 Juni 2022 - 08:26 WIB
loading...
Geger Tyson Fury Dirobohkan...
Tyson Fury Dirobohkan Petinju Kanada Tidak Terkenal/The Sun
A A A
Geger Tyson Fury dirobohkan petinju tidak dikenal, Neven Pajkic, yang nyaris merusak rekor tak terkalahkan Gypsy King. Rekor tak terkalahkan Tyson Fury hampir berakhir ketika dia baru berusia 22 tahun setelah dia dijatuhkan oleh seorang Kanada yang tidak dikenal.

Tyson Fury dirobohkan Neven Pajkic pada tahun 2011 ketika bertarung dalam perebutan gelar kelas berat Persemakmuran. Itu pertama kali Tyson Fury dirobohkan lawannya yang akan dikenang sepanjang karier tinju pronya.



Fury melibas 16 lawannya di ring profesional sebelum pertarungannya dengan Pajkic tetapi diberi peringatan nyata di Manchester di depan para penggemarnya sendiri. Petinju berusia 44 tahun itu dikenal sebagai orang pertama yang menjatuhkan Fury ke kanvas ketika dia menghantamnya dengan hook kanan di ronde kedua.

Setelah membangun di mana Pajkic menggambarkan Fury sebagai "memiliki wajah jelek", ia mengenang Sky Sports: "Saya hanya menghancurkannya dengan (kekuatan) 30 persen. Saya tidak menyangka dia akan jatuh. Saya berlatih tangan kanan, hook kiri.
Yang mengejutkan saya, dia jatuh setelah pukulan pertama,''kata Neven Pajkic.

"Saya berharap dia akan grogi dengan tangan kanannya lalu saya akan menghabisinya dengan hook kiri. Tangan kanan seharusnya menjadi pembuka. Saya berharap dia tidak jatuh karena hook kiri datang dan akan membuatnya terkapar,''lanjutnya.

"Fury melawan seorang pria yang telah saya kalahkan, Nicolai Firtha. Seorang pria yang tangguh. Pertarungan itu memberi tahu saya semua yang perlu saya ketahui. Orang-orang yang mempelajari lawan mereka? Saya mengerti. Tapi ini pertarungan brutal, itu saja.''

"Saya melakukan apa yang selalu saya lakukan - menunduk, bergerak maju, mengayun. Dengan pukulan yang sama saat aku menjatuhkannya. Aku tahu itu. Dan aku melatih pukulan itu."

Fury akan bangkit kembali sebelum membalas dendam di ronde ketiga ketika dia menjatuhkan lawannya. Pajkic kemudian menyadari saat itu dia sedang bertarung dengan seorang juara masa depan. "Dia mengatasi kesulitan pada malam itu dan menunjukkan mental juaranya,"ujarnya.

Kebangkitan Fury yang paling terkenal datang melawan Wilder dalam pertarungan pertama mereka ketika dia entah bagaimana berhasil bangun dari kanvas setelah secara brutal dijatuhkan di ronde 12 untuk menyelamatkan hasil imbang yang kontroversial.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)