Christian Pulisic Jadi Primadona di Bursa Transfer Musim Panas

Minggu, 05 Juni 2022 - 01:01 WIB
loading...
Christian Pulisic Jadi Primadona di Bursa Transfer Musim Panas
Christian Pulisic menjadi primadona pada bursa transfer musim panas ini. Betapa tidak, dua klub raksasa Italia, yakni AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah mengejar untuk mendapatkan tanda tangan pemain Chelsea tersebut / Foto: Stars and Stripes FC
A A A
LONDON - Christian Pulisic menjadi primadona pada bursa transfer musim panas ini. Betapa tidak, dua klub raksasa Italia, yakni AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah mengejar untuk mendapatkan tanda tangan pemain Chelsea tersebut.

Menurut laporan Sports Mole, Sabtu (4/6/2022), dua raksasa Italia itu sama-sama tertarik untuk memboyong Pulisic. Terlebih, kedua tim diketahui sama-sama membutuhkan amunisi baru di lini serang.

AC Milan, yang baru saja meraih Scudetto (gelar Liga Italia), tentu saja berambisi mendatangkan penyerang baru untuk menambah kedalaman skuad. Meski saat ini sudah mempunyai Alexis Saelemakers, Samu Castillejo, dan Junior Messias, Rossoneri jelas butuh pelapis.

BACA JUGA: 70 Persen Penggemar Senegal Ingin Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Begitu juga dengan Juventus. Mereka saat ini membutuhkan sosok tambahan di sayap kanan. Mengingat, Federico Bernasdeschi tak bisa terus-terusan menjadi pelapis Federico Chiesa yang sedang cedera.

Pulisic, yang beroperasi di sayap kanan, bisa menjadi amunisi tambahan untuk mengarungi musim 2022-2023. Namun demikian, nampaknya Pulisic masih ‘betah’ berada di Stamford Bridge. Pemain berusia 23 tahun itu masih mencari performa terbaiknya.

"Sejauh ini, saya jelas hanya fokus pada apa yang saya lakukan di sini (Chelsea). Dan saya sangat senang berada di sini. Dan ya, itu dia,” kata Pulisic dikutip dari Sports Mole, Sabtu (4/6/2022).

BACA JUGA: Hasil UEFA Nations League Prancis vs Denmark: Les Bleus Terjungkal

“Tentu saja, saya ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Saya ingin berada di lapangan sebanyak yang saya bisa dan menjadi yang paling tajam yang saya bisa dan juga fit,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6022 seconds (0.1#10.140)