Live Streaming Toulon Cup Prancis vs Argentina di RCTI+, Sabtu (4/6/2022)

Sabtu, 04 Juni 2022 - 17:01 WIB
loading...
Live Streaming Toulon Cup Prancis vs Argentina di RCTI+, Sabtu (4/6/2022)
Live streaming Toulon Cup 2022 yang pertemukan Prancis versus Argentina bakal terhampar di Stadion Stade Jules-Ladoumegue, Sabtu (4/6/2022) malam WIB / Foto: MNC Media
A A A
AUBAGNE - Live streaming Toulon Cup 2022 yang pertemukan Prancis versus Argentina bakal terhampar di Stadion Stade Jules-Ladoumegue, Sabtu (4/6/2022) malam WIB. Laga terakhir penyisihan Grup A ini bisa disaksikan melalui tayangan live streaming RCTI+.

Ini merupakan laga yang sangat krusial buat Prancis. Pasalnya, mereka harus memenangkan laga ini jika ingin menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

BACA JUGA: 70 Persen Penggemar Senegal Ingin Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Saat ini Prancis menduduki peringkat kedua dengan nilai empat poin. Mereka hanya unggul dua angka dari Panama, yang menguntit di peringkat ketiga Grup A.

Sementara pemuncak sementara Grup A masih ditempati Argentina dengan nilai enam poin. Sedangkan peluang Arab Saudi lolos ke tahap berikutnya sudah tertutup setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Hasil UEFA Nations League Prancis vs Denmark: Les Bleus Terjungkal

Bagi penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan Prancis versus Argentina bisa menyaksikan secara live streaming melalui RCTI+. Laga ini akan dimulai pukul 22.30 WIB. Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)