Mitch Evans Naik Podium Pertama Jakarta E-Prix 2022, Penonton Bergemuruh

Sabtu, 04 Juni 2022 - 18:30 WIB
loading...
Mitch Evans Naik Podium Pertama Jakarta E-Prix 2022, Penonton Bergemuruh
Pembalap Jaguar TCS Racing Mitch Evans mendapat sambutan meriah setelah keluar sebagai juara Jakarta E-Prix 2022/Foto/Andika Rachmansyah
A A A
JAKARTA - Pembalap Jaguar TCS Racing Mitch Evans mendapat sambutan meriah setelah keluar sebagai juara Jakarta E-Prix 2022 . Para penonton yang berada di depan panggung podium menyambut antusias begitu Evans naik podium.

Evans sukses keluar sebagai pemenang pada balapan yang berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (4/6/2022). Dirinya sekaligus menjadi pembalap pertama dalam sejarah yang sukses menaklukan sirkuit berbentuk kuda lumping tersebut.

Baca juga: Hasil Jakarta E-Prix 2022: Kalahkan Vergne, Mitch Evans Juara!


Selama balapan, pembalap berusia 27 tahun itu tampil sangat apik. Sementara itu, untuk posisi dua diisi oleh Jean Eric Vergne (DA Techeetah) dan Edoardo Mortara (Rokit Venturi Racing) pada urutan tiga.

Setelah finis posisi pertama, para penonton pun heboh. Evans ditunggu oleh penonton yang telah menunggunya di depan panggung podium.



Evans pun akhirnya naik ke atas panggung podium. Mengingat dia adalah kampiunnya, dia naik ke atas panggung paling terakhir.

Saat Evans berjalan ke atas panggung, penonton pun langsung bergemuruh. Para penonton terus meneriaki namanya.

"Evans, Evans, Evans," teriak penonton di depan panggung podium, Sabtu (4/6/2022).

Meski dia sukses raih kemenangan, namun tetapi urutannya di peringkat klasemen sementara tidak berubah. Evans tetap berada di urutan empat dan saat ini mengoleksi 109 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)