Cristiano Ronaldo Berharap Pada Erik ten Hag

Minggu, 05 Juni 2022 - 13:05 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Berharap Pada Erik ten Hag
Cristiano Ronaldo berharap pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, bisa mempersembahkan trofi di musim depan/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo berharap pelatih anyar Manchester United , Erik ten Hag , bisa mempersembahkan trofi di musim depan. Winger timnas Portugal itu mendukung Ten Hag meraih prestasi maksimal meski butuh waktu adaptasi.

Ronaldo mengakui Ten Hag telah mencatatkan prestasi gemilang di Ajax Amsterdam. Sebab itu, dia menilai Ten Hag memiliki banyak pengalaman yang bisa diterapkan di Old Trafford.



“Saya tahu dia (Ten Hag) melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman," papar Ronaldo, dilansir dari Talk Sport.

Kendati demikian, Ronaldo juga tidak ingin memaksakan Ten Hag untuk cepat beradaptasi dengan baik di Old Trafford. Ia justru memakluminya lantaran Ten Hag butuh waktu yang cukup untuk menerapkan apa saja yang diinginkannya.



"Tetapi kami perlu memberinya waktu dan hal-hal perlu diubah seperti yang dia inginkan,” tambah Ronaldo.

Terlepas dari hal itu, Ronaldo sangat mendukung pelatih berkepala pelontos itu. Ia berharap Ten Hag bisa membawa kesuksesan bagi Man United.

“Saya berharap kami sukses tentu saja. Karena jika Anda sukses, seluruh (elemen) Manchester United juga akan sukses," kata mantan pemain Real Madrid itu.

"Jadi saya berharap yang terbaik untuknya (Ten Hag). Kami senang dan bersemangat tidak hanya para pemain tetapi juga para pendukung," imbuhnya.

Bahkan, pemilik Ballon d'Or lima kali itu optimis Ten Hag bisa membawa Man United meraih trofi di musim depan. Baik trofi Liga Inggris maupun kompetisi lainnya.

"Saya berharap yang terbaik untuknya dan mari berharap tahun depan kami akan memenangkan trofi," tandas Ronaldo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)