Thomas Doll Hat-hati Turunkan Pemain Persija Lawan Sabah FC

Minggu, 05 Juni 2022 - 14:04 WIB
loading...
Thomas Doll Hat-hati Turunkan Pemain Persija Lawan Sabah FC
Persija Jakarta menjajal ketangguhan Sabah FC pada laga persahabatan, Minggu (5/6/2022)/foto/Twitter
A A A
BEKASI - Persija Jakarta menjajal ketangguhan Sabah FC pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022) pukul 16.00 WIB. Ini menjadi laga perdana Pelatih Thomas Doll sebagai juru taktik anyar Macan Kemayoran.

Doll menyebut tidak ada persiapan khusus menghadapi klub runner-up Liga Malaysia itu. Menurut pelatih asal Jerman itu, Macan Kemayoran lebih fokus untuk mempersiapkan skuadnya dalam mengarungi Liga 1 2022/2023.



"Untuk besok tidak ada persiapan khusus, namun lebih fokus pada training sessions di siang harinya untuk mempersiapkan Liga 1 musim depan," papar Thomas Doll, dalam konferensi pers virtualnya kepada awak media, Sabtu (4/6/2022).

Meski begitu, Thomas Doll mengatakan bahwa semua pemainnya akan diturunkan pada laga tersebut untuk menjajal kemampuan setiap individunya. Kendati demikian, ia tetap akan berhati-hati dengan Sabah FC.



"Untuk nanti semua pemain kemungkinan akan diturunkan, karena banyak pemain muda dan ada juga pemain veteran. Yang pasti kita akan berhati-hati untuk uji coba ini," cetus Thomas Doll.

Menyingkapi komposisi skuadnya, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengakui untuk pemain yang ada sudah cukup bagus. Yang penting, saat ini ia fokus menatap Liga 1 musim depan.

Terlepas dari hal itu, Thomas Doll mengaku tak sabar untuk bermain di hadapan Jakmania. "Sudah tidak sabar untuk laga nanti, bertemu dengan suporter," tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)