Ikuti Piala Menpora 2022, Ini Target Minimal PSM Makassar

Sabtu, 04 Juni 2022 - 18:04 WIB
loading...
Ikuti Piala Menpora 2022, Ini Target Minimal PSM Makassar
PSM Makassar akan mengikuti turnamen pra-musim Piala Menpora 2022 yang rencananya bergulir pekan depan. Juku Eja diharapkan minimal bisa menembus semifinal. Foto: LIB
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar akan mengikuti turnamen pra-musim Piala Menpora 2022 yang rencananya bergulir pekan depan. Direktur Utama, Munafri Arifuddin mematok target yang cukup tinggi bagi skuad Juku Eja.



Munafri menargetkan setidaknya PSM bisa melaju hingga semifinal pada turnamen pemanasn Liga 1 2022/2023 tersebut. Menurutnya itu bukan target yang muluk karena pernah dilakukan.

Itu berkaca dari torehan PSM di Piala Menpora 2021. Saat itu Wiljan Pluim dkk melaju hingga babak empat besar sebelum dihentikan Persija Jakarta melalui drama adu penalti.

“Kami target untuk lolos sama seperti tahun kemarin. Kalau bisa sampai masuk semifinal, itu harus kita laksanakan,” ucap pria yang akrab disapa Appi.

Optimistisnya juga didukung komposisi pemain PSM musim ini. “Karena kita pernah melakukan itu tahun lalu,” jelasnya, dilaman resmi LIB.

Selain menunjuk Bernardo Tavares sebagai pelatih, PSM diperkuat Pluim dan Everton Nascimento sebagai penggawa asing yang bisa diandalkan.

Soalnya di Piala Menpora sebelumnya, PSM hanya mengandalkan pemain lokal. Sehingga Munafri menilai target menembus semifinal sebagai target yang realistis.

Baca Juga: Alex Lacazette Resmi Tinggalkan Arsenal, ancang-ancang Kembali ke Lyon

PSM masuk Grup D menemani Arema FC, Persik Kediri, dan Persikabo 1973. Semua pertandingan di grup ini akan digelar di Malang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1106 seconds (0.1#10.140)