Hasil Italia vs Jerman: Die Mannschaft Ditahan Imbang Gli Azzurri

Minggu, 05 Juni 2022 - 03:56 WIB
loading...
Hasil Italia vs Jerman: Die Mannschaft Ditahan Imbang Gli Azzurri
Die Mannschaft Ditahan Imbang Gli Azzurri di UEFA Nations League, Minggu (5/6/2022) Foto: Reuters/Federico Gambarini
A A A
BOLOGNA - Timnas Jerman bermain imbang melawan Italia dengan skor 1-1 di babak penyisihan Grup C UEFA Nations League 2022 . Pertandingan tersebut digelar di Stadio Renato Dall'ara, Bologna, Minggu (5/6/2022) dini hari WIB.

Jerman tampil cukup meyakinkan sejak pertandingan dimulai. Tim asuhan Hansi Flick tersebut langsung menunjukan tempo permainan cepat untuk menyerang yang cukup menyulitkan pergerakan Italia.



Meski mendapat tekanan yang cukup besar, Italia beberapa kali mampu melakukan serangan balik yang cukup membahayakan. Namun skuad berjuluk Die Mannschaft tetap tenang menghadapinya dan sukses menghalaunya dengan cukup baik.

Hingga babak pertama berakhir, Jerman dan Italia masih belum mampu menghasilkan gol di laga tersebut. Skor imbang 0-0 pun masih bertahan hingga turun minum.

Italia mencoba bermain dengan lebih meyakinkan di babak kedua. Beberapa peluang berhasil didapatkan Lorenzo Pellegrini dan Gianluca Scamacca, namun mereka masih gagal melakukan tembakan ke arah gawang.

Italia akhirnya dapat memecah kebuntuan di menit ke-70 setelah Pellegrini mampu memberikan kejutan setelah mendapat umpan yang sangat baik dari Gnonto. Gli Azzurri (julukan Italia) berhasil unggul 1-0 atas Jerman.

Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Pasalnya, Jerman langsung dapat membalasnya di menit ke-73 setelah Kimmich yang dibantu beberapa pemain Jerman lainnya mampu mengecoh lini pertahanan Gli Azzurri. Kini perolehan skor pun kembali imbang menjadi 1-1.

Hingga akhir pertandingan tidak ada gol tambahan kembali yang tercipta. Italia dan Jerman pun harus puas berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1 sampai akhir laga.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)