Mancini Puas Timnas Italia Imbangi Permainan Jerman di UEFA Nations League

Senin, 06 Juni 2022 - 02:02 WIB
loading...
Mancini Puas Timnas Italia Imbangi Permainan Jerman di UEFA Nations League
Mancini Puas Timnas Italia Imbangi Permainan Jerman di UEFA Nations League. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
BOLOGNA - Timnas Italia berhasil menahan imbang Jerman pada babak penyisihan Grup C UEFA Nations League . Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini, merasa puas dengan hasil yang didapatkan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadio Renato Dall'ara, Bologna, Minggu (5/6/2022) dini hari WIB. Meski sempat unggul lebih dulu, Italia akhirnya harus puas bermain imbang dengan skor akhir 1-1.



Pada laga kali ini, Mancini melakukan perombakan cukup besar pada timnya dengan mengandalkan pemain mudanya. Pelatih berusia 57 tahun tersebut merasa anak asuhnya telah menunjukan perlawanan yang cukup memuaskan.

“Ini adalah pertama kalinya mereka bermain bersama, mereka melakukan pekerjaan dengan baik, mereka menderita ketika harus, menyerang ketika harus,” ungkap Roberto Mancini dilansir dari Football Italia,Minggu (5/6/2022).

Tentu saja hal tersebut membuat Mancini merasa sangat puas. Pasanya, skuad muda yang baru diraciknya mampu menahan imbang tim bertabur bintang sekelas Jerman yang menjadi salah satu favorit di grup ini.

“Para pemain melakukannya dengan sangat baik, mereka bermain setara dengan tim nasional yang hebat saat ini,” sambungnya.

Italia yang sempat unggul berkat gol Lorenzo Pellegrini (70’) gagal memanfaatkan momentum dan Joshua Kimmich (73’) akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang untuk Jerman. Namun Mancini menegaskan bahwa Jerman bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

“Sayang kami langsung kebobolan gol penyeimbang, kami naif, karena itu bukan pertandingan yang mudah, terutama di awal,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)