Jadwal Timnas Indonesia vs Meksiko: Laga Krusial Perebutan Tiket Semifinal Toulon Cup 2022

Minggu, 05 Juni 2022 - 07:02 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Meksiko: Laga Krusial Perebutan Tiket Semifinal Toulon Cup 2022
Jadwal Timnas Indonesia versus Meksiko akan berlangsung di Stade de Lattre-de-Tassigny, Minggu (5/6/2022). Duel pemungkas babak penyisihan Grup B ini cukup krusial untuk kedua tim mengingat mereka sama-sama membutuhkan kemenangan / Foto: PSSI
A A A
AUBAGNE - Jadwal Timnas Indonesia versus Meksiko akan dibahas pada artikel ini. Laga yang berlangsung di Stade de Lattre-de-Tassigny, Minggu (5/6/2022), cukup krusial untuk kedua tim mengingat mereka sama-sama membutuhkan kemenangan untuk merebut tiket semifinal Toulon Cup 2022.

Timnas Indonesia dan Meksiko tergabung di Grup B. Keduanya sama-sama baru mengoleksi tiga poin. Skuad Garuda Muda berada di urutan ketiga, sementara Meksiko menduduki urutan kedua.

Sedangkan Venezuela menempati posisi pertama dengan nilai enam angka. Artinya, Timnas Indonesia tidak punya pilihan lain selain memenangkan laga melawan Meksiko.

BACA JUGA: Hasil Lengkap UEFA Nations League, Sabtu-Minggu (5/6/2022): Rekor Inggris Rusak, Jerman Redam Italia

Tiket semifinal Toulon Cup 2022 masih bergantung dengan hasil tim lain. Pasalnya hanya tiga juara grup dan satu runner up terbaik yang berhak tampil di empat besar.

Timnas Indonesia bisa lolos secara otomatis jika berhasil merebut posisi juara grup. Hitung-hitungannya skuad Garuda Muda menang dengan Meksiko dan Venezuela kalah dari Ghana minimal selisih dua gol.

BACA JUGA: Prancis Bantai Argentina di Toulon Cup 2022

Jadi dapat dibayangkan bagaimana serunya pertandingan Timnas Indonesia versus Meksiko. Karena itu, dukungan dan doa masyarakat Tanah Air sangat dibutuhkan untuk meringankan beban yang ada di pundak Ronaldo Kwateh dkk.



Jadwal Indonesia vs Meksiko

Pukul 22.30 WIB Timnas Indonesia vs Meksiko
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2909 seconds (0.1#10.140)