Diam-diam Erik Ten Hag Tertarik Datangkan Christian Eriksen ke Manchester United

Senin, 06 Juni 2022 - 17:00 WIB
loading...
Diam-diam Erik Ten Hag Tertarik Datangkan Christian Eriksen ke Manchester United
Manchester United tampaknya mulai berbenah setelah sederet bintangnya kemungkinan bakal hengkang pada bulan depan. Nama yang santer yang masuk radar Setan Merah adalah Christian Eriksen / Foto: Marca
A A A
MANCHESTER - Manchester United tampaknya mulai berbenah setelah sederet bintangnya kemungkinan bakal hengkang pada bulan depan. Nama yang santer yang masuk radar Setan Merah adalah Christian Eriksen.

MU diketahui bakal ditinggal sederet bintangnya, yakni Nemanja Matic, Juan Mata, Jesse Lingard dan Paul Pogba. Mereka bakal meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya dengan Setan Merah berakhir pada akhir bulan ini.

Untuk menjaga keseimbangan di lini tengah MU , pelatih Erik Ten Hag dikabarkan tengah mencari gelandang tengah. Dalam laporan Mirror, Minggu (5/6/2022), nama Eriksen masuk dalam daftar incaran Ten Hag.

BACA JUGA: Hasil Lengkap UEFA Nations League, Sabtu-Minggu (5/6/2022): Rekor Inggris Rusak, Jerman Redam Italia

Ketertarikan pelatih asal Belanda itu pada Eriksen bukan tanpa alasan. Pemain berpaspor Denmark itu tampil impresif selama setengah musim berada di Brentford usai kembali bugar setelah mengalami serangan jantung di Piala Eropa 2020 lalu.

Dari 11 pertandingannya musim lalu di Liga Inggris 2021/2022, pemain berusia 30 tahun itu menyumbang satu gol dan empat assist untuk The Bees –julukan Brentford. Dia juga membantu David Raya dan kolega memenangkan tujuh laga dari 10 pertandingan di mana dia menjadi starter.

Selain itu, Ten Hag juga dikabarkan ingin mendapatkan Eriksen karena melihat kemampuannya secara langsung ketika sang pemain ikut latihan bersama Ajax Amsterdam untuk memulihkan kondisinya usai terkena serangan jantung. Karena itu, dia tak ragu untuk memasukkan Eriksen dalam radar perburuannya.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo vs Floyd Mayweather: Siapa yang Memiliki Koleksi Perhiasan Paling Mahal?

Tapi bukan perkara mudah mendapatkan tanda tangan Eriksen. Sebab, Brentford dikabarkan tengah menawarkan kontrak jangka panjang kepadanya.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur dan Everton juga dilaporkan tertarik untuk meminang Eriksen. Kubu The Lilywhites bahkan memiliki keuntungan lebih karena punya kenangan manis bersamanya selama beberapa tahun dan juga sang pelatih, Antonio Conte, pernah bekerjasama dengannya di Inter dan sukses meraih Scudetto 2020/2021.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1952 seconds (11.252#12.26)