Hasil Argentina vs Estonia: Albiceleste Menang Besar, Lionel Messi Cetak Quintrick

Senin, 06 Juni 2022 - 03:08 WIB
loading...
Hasil Argentina vs Estonia: Albiceleste Menang Besar, Lionel Messi Cetak Quintrick
Hasil Argentina vs Estonia: Albiceleste Menang Besar, Lionel Messi Cetak Quintrick. Foto: Twitter
A A A
PAMPLONA - Argentina mengalahkan Estonia dengan skor 5-0 dalam laga uji coba . Lionel Messi mencetak 5 gol alias quintrick.

Bertanding di Estadio El Sadar, Pamplona, Senin (6/6/2022) dini hari WIB, Argentina langsung menunjukkan dominasinya sejak pertandingan dimulai. Berbagai pola serangan digunakan membuat lini pertahanan Estonia kerepotan.

Di menit ke delapan, skuad berjuluk Albiceleste mendapat tendangan penalti setelah pemain Estonia melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Lionel Messi yang menjadi eksekutor menjalankan tugas membuka keunggulan Argentina 1-0.



Setelahnya, Argentina semakin bermain agresif dan memberikan tekanan yang cukup menyulitkan. Meski begitu, Estonia terus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menahan segala gempuran yang dilakukan oleh Argentina.

Argentina mampu menambah keunggulannya di menit ke-45 setelah Lionel Messi mampu memanfaatkan umpan dari Gomez dengan sempurna. Gol tersebut pun membuat Argentina unggul 2-0 hingga turun minum.

Argentina kembali tancap gas untuk melakukan serangan demi menambah pundi-pundi golnya, Estonia pun tidak dapat berbuat banyak dengan tempo permainan yang ditunjukan oleh Messi dkk di laga tersebut.

Pada menit ke-47, Messi berhasil mencatatkan hattrick yang kali ini memanfaatkan umpan dari Nahuel Molina dengan sangat baik. Gol tersebut membuat Argentina kini mengungguli 3-0 atas Estonia.

Di 20 menit terakhir, Messi kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan memberikan dua gol tambahan untuk Argentina (71’, 76’). Kini Argentina pun unggul 5-0 setelah Messi sukses mencetak lima gol.

Tidak ada banyak pola perubahan yang terjadi di sisa pertandingan. Quintrick milik Messi pun berhasil membuat Argentina mampu mengalahkan Estonia dengan skor 5-0.

Susunan Pemain:

Argentina (4-3-3): Franco Armani; Nahuel Molina, German Pezzella, Lisandro Martinez, Marcos Acuna; Alexis Mac Allister, Rodrigo De Paul, Papu Gomez; Lionel Messi Julian Alvarez, Joaquin Correa.
Pelatih: Lionel Scaloni.

Estonia (3-5-2): Matvei Igonen; Maksim Pakotsi, Markus Soomets, Karol Mets; Sergei Zenjov, Artur Pikk, Taijo Teniste, Mattias Kait, Henrik Purg; Martin Miller, Erik Sorga.
Pelatih: Thomas Haberli
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)