Hasil Republik Ceko vs Spanyol: Martinez Selamatkan La Roja dari Kekalahan

Senin, 06 Juni 2022 - 04:24 WIB
loading...
Hasil Republik Ceko vs Spanyol: Martinez Selamatkan La Roja dari Kekalahan
Hasil Republik Ceko vs Spanyol: Martinez Selamatkan La Roja dari Kekalahan. Foto: Twitter
A A A
PRAHA - Timnas Spanyol terhindar dari kekalahan saat melawat ke markas Republik Ceko di ajang UEFA Nations League 2022 . Gol Inigo Martinez di menit ke-90 menyelamatkan La Roja dari kekalahan,

Bertanding di Eden Arena, Praha, Senin (6/6/2022) dini hari WIB, Spanyol tertinggal 1-2 sampai menjelang waktu normal berakhir. Martinez kemudian mencetak gol yang membuat laga berakhir sama kuat 2-2.



Di babak pertama, Republik Ceko mencoba untuk menampilkan permainan menyerang sejak awal laga. Hal tersebut membuat Spanyol sedikit kesulitan untuk bisa menunjukkan taringnya dalam melakukan serangan.

Pada menit ke-4, Ceko Berhasil membuat kejutan setelah Jakub Pesek mampu membobol gawang Spanyol memanfaatkan umpan dari Jan Kuchta. Hal tersebut membuat Spanyol harus tertinggal 0-1 dari Republik Ceko.

Menjelang babak pertama berakhir, Spanyol akhirnya mampu mengejar ketertinggalannya pada menit 45+3 setelah Gavi sukses mencetak gol menggunakan umpan yang diberikan oleh Rodri. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Spanyol kembali berusaha menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan. Meski begitu, Ceko mampu menunjukan kualitas pertahanan yang mumpuni dengan sesekali melakukan serangan balik.

Meski tampil cukup tertekan, Ceko berhasil memimpin jalannya pertandingan setelah Kuchta mampu mencetak gol kedua memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Cerny. Spanyol kembali tertinggal kali ini dengan skor 1-2 dari Ceko.

Di menit ke-90, Spanyol akhirnya dapat bernafas lega setelah Inigo Martinez mampu mencetak gol penyeimbang memanfaatkan umpan dari Asensio. Skor imbang 2-2 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)