Devin Haney Juara Tak Terbantahkan: Alhamdulillah!

Senin, 06 Juni 2022 - 06:33 WIB
loading...
Devin Haney Juara Tak Terbantahkan: Alhamdulillah!
Devin Haney Juara Kelas Ringan Tak Terbantahkan: Alhamdulillah!/@realdevinhaney
A A A
Devin Haney juara tak terbantahkan: Alhamdulillah!. Devin Haney mengucap alhamdulillah tersebut setelah menjadi juara tak terbantahkan kelas ringan dengan mengalahkan George Kambosos Jr. Devin Haney juara tak terbantahkan kelas ringan WBC, WBA super, IBF, WBO setelah menang angka mutlak atas George Kambosos Jr. akhir pekan lalu.



Devin Haney menjadi juara kelas ringan tak terbantahkan dengan melucuti sabuk juara kelas ringan WBA super, IBF, WBO dan The Ring milik George Kambosos Jr. Kepastian itu diperoleh setelah petinju Amerika Serikat tersebut menang dengan keputusan bulat 116-112, 116-112 dan 118-110.

Devin Haney yang dijuluki The Dream kemudian mengunggah kalimat alhamdulillah di akun twitter @realdevinhaney UNDISPUTED!!! #Alhamdulillah #TheDream sebagai rasa syukur setelah menjadi juara tak terbantahkan.

Kemenangan Haney atas Kambosos Jr melengkapi sabuk juara kelas ringan WBC yang dimilikinya. Kalimat alhamdulillah yang diucapkan Devin Haney pun membuat penasaran penggemarnya.



Banyak penggemar tinju yang penasaran dengan keyakinannya. Mereka selalu memiliki pertanyaan apakah Devin Haney adalah seorang Muslim. Dalam berbagai kesempatan, Haney telah menggambarkan keyakinannya pada Islam. Pada April 2021, Haney melakukan siaran langsung di akun Instagram-nya dan dia mengklaim imannya dengan mengatakan, "Ya, saya seorang Muslim."

'The Dream' juga telah menunjukkan keyakinannya pada Islam di akun Instagram-nya dan juga platform media sosial lainnya di mana dia memuji agama tersebut. Selain Haney, petinju juara dunia lainnya yang memeluk Islam di antaranya Muhammad Ali dan Mike Tyson.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)