Stoffel Vandoorne Nikmati Keindahan Bali setelah Balapan Formula E Jakarta 2022

Senin, 06 Juni 2022 - 12:00 WIB
loading...
Stoffel Vandoorne Nikmati Keindahan Bali setelah Balapan Formula E Jakarta 2022
Stoffel Vandoorne tidak segera meninggalkan Indonesia setelah mengikuti Formula E Jakarta 2022. Dari Instagram pribadinya, dia terlihat berlibur dulu ke Bali. Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
A A A
BALI - Pembalap Mercedes EQ, Stoffel Vandoorne tidak segera meninggalkan Indonesia setelah mengikuti Formula E Jakarta 2022. Dari Instagram pribadinya, dia terlihat berlibur dulu ke Bali.



Dalam story-nya yang diposting Minggu (5/6/2022) terlihat foto panorama keindahan pulau Dewata dari jendela hotel. Terhampar suasana pinggir pantai dengan aktivitas wisatawan yang sedang bersantai di kolam renang.

Pembalap asal Belgia ini mencantumkan keterangan tempat sedang berada di Bali, Indonesia. Tampaknya Pulau Dewata menjadi salah satu destinasi favorit Vandoorne bila mengunjungi Indonesia.

Ini bukan kali pertama pemuncak klasemen sementara Formula E 2022 ini menginjakkan kaki di Bali. Ddia juga sempat mampir di tempat ini pada 2017.

Saat itu dia masih menjadi pembalap Formula One (F1) bersama tim McLaren Honda. Dia berlibur menjelang peluncuran mobil McLaren baru MCL32 di musim pertamanya itu.

Vandoorne mendapatkan hasil kurang memuaskan kala mengaspal di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol kemarin. Dia hanya berhasil finis di posisi kelima.

Sedangkan podium pertama diraih pembalap Jaguar TS Racing, Mitch Evans. Di belakangnya ada pembalap DS Techeetah Jean-Eric Vergne dan pembalap Rokit Venturi racing Edoardo Mortara.



Dengan berakhir di urutan kelima, Vandoorne menambah 10 poin di klasemen sementara. Poinnya menjadi 121 dan masih bercokol di puncak klasemen sementara.

Stoffel Vandoorne Nikmati Keindahan Bali setelah Balapan Formula E Jakarta 2022
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)