Cristiano Ronaldo vs Floyd Mayweather: Siapa yang Memiliki Koleksi Perhiasan Paling Mahal?

Minggu, 05 Juni 2022 - 10:08 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo vs Floyd Mayweather: Siapa yang Memiliki Koleksi Perhiasan Paling Mahal?
Siapa yang tak mengenal Cristiano Ronaldo dan Floyd Mayweather Jr. Mereka adalah dua atlet terkenal dunia yang memiliki selera yang eksentrik dalam mengoleksi perhiasan / Foto: Kolase
A A A
Siapa yang tak mengenal Cristiano Ronaldo dan Floyd Mayweather Jr. Mereka adalah dua atlet terkenal dunia yang memiliki selera yang eksentrik dalam mengoleksi perhiasan.

Ronaldo dan Mayweather merupakan dua atlet yang kerap dibanding-bandingkan. Bukan hanya soal prestasi di cabang olahraga yang mereka geluti saja.

BACA JUGA: Selingkuh dengan Gadis 20 Tahun, Pique dan Shakira Pisah Setelah 12 Tahun Bersama

Kedua atlet terkenal ini juga kerap menjadi sorotan, terutama tentang kehidupannya di luar sepak bola dan tinju. Ya, meskipun Mayweather saat ini sudah pensiun tapi bukan berarti dia kehilangan kebiasaan membelanjakan barang-barang mewah.

Berbicara tentang barang mewah, lantas siapa yang memiliki koleksi perhiasan terbanyak. Ronaldo atau Mayweather Jr?

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia vs Meksiko: Laga Krusial Perebutan Tiket Semifinal Toulon Cup 2022

Berikut Perbandingan Koleksi Terbanyak Perhiasan Ronaldo vs Mayweather Jr?

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo diketahui memiliki koleksi perhiasan senilai USD3,5 juta atau sekira Rp50 miliar. Tak hanya itu saja, dia juga memiliki koleksi mobil mewah dari berbagai merek paling eksklusif dan mahal di seluruh dunia.

Floyd Mayweather Jr
Mayweather Jr biasanya kerap menggunakan media sosial untuk memamerkan semua yang dia beli, terutama di pusat perbelanjaan. Dia memiliki banyak koleksi. Mulai dari mobil mewah, pesawat pribadi, hingga perhiasan.

Berbicara mengenai koleksi perhiasan. Mayweather Jr diketahui punya koleksi perhiasan senilai USD28 juta atau sekira Rp404 miliar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)