Tampil Konsisten Musim Ini, MU Perpanjang Kontra McTominay

Rabu, 24 Juni 2020 - 03:00 WIB
loading...
Tampil Konsisten Musim Ini, MU Perpanjang Kontra McTominay
Scott McTominay.Foto/GimeMeSport
A A A
MANCHESTER - Performa Scott McTominay yang ciamik musim ini, membuat Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer merekomendasikan manajemen Red Devils memperpanjang kontrak gelandang bertahan kelahiran Lancaster, Inggris, berusia 23 tahun tersebut. McTominay menandatangani kontrak baru selama 5 tahun, dan akan bertahan di Old Trafford hingga 2025.

Musim ini, McTominay tampil 28 kali membela MU di semua kompetisi. Sejak melakoni debut pada 2017 lalu, McTominay sudah bermain sebanyak 75 penampilan. McTominay menjadi salah satu pemain MU paling konsisten musim ini, permainannya di lini tengah Red Devils membuat Ole Gunnar Solskjaer kagum.

McTominay dipandang sebagai sosok instrumental dalam rencana Solskjaer ke depan. Solskjaer menegaskan bahwa pemain internasional Skotlandia akan menjadi aset utama tim.

(Baca juga: Man City Harus Bayar Mahal Sukses Libas Burnley di Liga Primer)

“Scott (McTominay) telah melakukan sangat baik sejak saya bergabung. Dia membawa tekad, kegigihan, dan keterampilan dalam permainan. Kami tahu Scott akan menjadi aset utama bagi skuad selama beberapa tahun mendatang," ujar Solskjaer dilansir Daily Mail, Rabu (24/6/2020).

“Seperti yang selalu kita katakan, akademi adalah fondasi klub dan setelah melalui sistem semua orang tahu bahwa Scott telah menunjukkan mentalitas yang tepat. Saya berharap dapat melihat peningkatan lanjutannya di tahun-tahun mendatang," tambah Solskjaer.

Menanggapi kontrak barunya di MU , McTominay mengatakan, sangat senang menandatangani kontrak ini dan memainkan peran di masa depan untuk tim ini.

“Yang saya tahu adalah MU, saya berharap semangat saya untuk klub menunjukkan setiap kali saya bermain. Saya akan terus memberikan segalanya untuk klub ini, setiap kali saya mengenakan baju itu. Saya ingin berterima kasih kepada manajer atas kepercayaan yang telah ditunjukkannya kepada saya, dan semua orang di klub yang telah membantu saya mencapai posisi saya hari ini," tegas McTominay.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)