Kolaborasi dengan MS Glow For Men, Pingpong Terkuat di Bumi Sukses Digelar

Senin, 06 Juni 2022 - 23:30 WIB
loading...
Kolaborasi dengan MS Glow For Men, Pingpong Terkuat di Bumi Sukses Digelar
Kompetisi Pingpong Terkuat Di Bumi berlangsung sukses dan meriah. Ditayangkan secara live di Youtube, event ini disaksikan 1,2 Juta penonton. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Kompetisi Pingpong Terkuat Di Bumi yang diinisiasi Yoshua Marcellos atau biasa dikenal Cellos (@celloszxz) berlangsung sukses dan meriah. Ditayangkan secara live di Youtube, event ini disaksikan 1,2 Juta penonton.

Baca Juga: Gelar Juara Jadi Ajang Pembuktian Tim Arung Jeram Indonesia di Mata Dunia

Kompetisi dengan tema pingpong ekstrim dan berkolaborasi bersama MS Glow For Men ini menghadirkan atlet dan publik figure sebagai peserta.

Kompetisi Pingpong Terkuat Di Bumi dilatar belakangi polemik atlet tenis meja Indonesia yang batal mengikuti SEA Games 2021 di Vietnam. Konon itu akibat dualisme kepemimpinan yang tak kunjung usai.

Karena itulah Cellos menyelenggarakan kompetisi Pingpong Terkuat Di Bumi untuk ajang unjuk gigi atlet tenis meja Indonesia yang diadakan di Studio Toha.

Kompetisi pingpong yang dihadirkan Cellos bukan kompetisi pingpong biasa. Melainkan dengan gimmick-gimmick tambahan yang membuat permainan menjadi lebih menarik.

Seperti memakai bet bolong dan bet kecil. Mata ditutup sebelah, sambil makan makanan pedas, menggunakan kacamata terapi dan masih banyak lagi.

Peserta yang mengikuti Pingpong Terkuat di Indonesia dari kalangan atlet, antara lain Taufan, Zahru N, Anton Suseno, dan M. Aldy.

Lalu dari kalangan artis dan publik figur macam Nex Carlos, Marshel Widianto, Kkajhe, Aan Story, Ardiansyah Goli, Kunans, Abdel, Brandon Kent, Jerome Polin, Marsha Ozawa, Timboi, dan Sahil Mulachela.

Anton Suseno, legenda pingpong Indonesia keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Adriansyah Goli dan mendapatkan total hadiah Rp100 juta. Lalu ditambah Rp10 juta plus meja pingpong dari MS Glow For Men.

“Saya punya harapan kalo Pingpong Terkuat Di Bumi jadi momentum banyak pihak, dari pemerintah sampai masyarakat umum buat lebih mengapresiasi atlet pingpong yang udah vakum kurang lebih 12 tahun," ucap Cellos, kepada media.

"Dan, komunitas pingpong Indonesia secara luas supaya pingpong di Indonesia tetap lestari dan bisa kembali berjaya, berprestasi di pentas internasional. Saya juga berterima kasih buat Mas Gilang yang udah mau kolaborasi dan bikin meriah acara ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Gim 2 Final NBA: Kalahkan Celtics, Warriors Samakan Kedudukan

Dalam ajang eksebisi ini, Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99 dan Founder dari MS Glow For Men menjadi kolaborator.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1346 seconds (10.177#12.26)