Tyson Fury Comeback, Bob Arum: Dia Hanya Mau Lawan Joshua vs Usyk

Senin, 06 Juni 2022 - 16:51 WIB
loading...
Tyson Fury Comeback, Bob Arum: Dia Hanya Mau Lawan Joshua vs Usyk
Tyson Fury Comeback, Bob Arum: Dia Hanya Mau Lawan Joshua vs Usyk/The Sun
A A A
Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury dikonfirmasi akan keluar dari masa pensiun menurut promotor Bob Arum dan hanya menunggu pertarungan besar berikutnya. Tyson Fury tidak pensiun ketika dihadapkan dengan pertarungan besar berikutnya klaim promotornya, Bob Arum.

Raja Gipsi itu menggantung sarung tangannya setelah mengalahkan Dillian Whyte di Stadion Wembley yang penuh sesak pada bulan April. Sejak itu dia bersikeras bahwa pensiunnya nyata, tetapi Arum memiliki keraguan besar. "Tyson Fury sudah pensiun dan dia akan pensiun sampai kita datang kepadanya dengan acara besar berikutnya dan kemudian dia akan pensiun,"kata Bob Arum.



Pria berusia 90 tahun itu berbicara dengan Fight Hype untuk menjelaskan posisi Tyson Fury saat ini. Termasuk peluang menghadapi pemenang duel ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk .

"Yah, saya pikir Fury akan menunggu untuk melihat bagaimana pertarungan [Anthony] Joshua keluar dengan [Oleksandr] Usyk, dan kemudian dia akan memutuskan apakah dia ingin melakukannya dan melanjutkan. Selain melawan pemenang Joshua-Usyk, tidak ada yang benar-benar menarik bagi Tyson Fury, jadi kita harus melihatnya,"ujar pria berusia 90 tahun itu.

Fury belum mengosongkan ikat pinggangnya, meski sudah pensiun. Presiden WBC Mauricio Sulaiman mengatakan kepada Planet Sport setelah bentrokan melawan Dillian Whyte: "Kami akan memberinya waktu yang dia butuhkan untuk berefleksi, untuk bersantai, dia baru saja melakukan kewajiban divisi. Tidak perlu terburu-buru untuk menekan dia atau timnya untuk membuat keputusan apa pun.''

"Kami akan berkomunikasi, dia sedang berlibur bersama keluarganya."



Tyson Fury menjalani hidupnya yang teratur dengan ayah John Fury, dan tampaknya menikmati pemulihan kebugarannya. Tyson yang berusia 33 tahun, baru-baru ini menyebut Anthony Joshua sebagai "bayi besar yang suka diemong" tetapi akan menjadi pengamat yang tertarik ketika dia bertanding ulang dengan Oleksandr Usyk akhir tahun ini.

Joshua vs Usyk 2 masih bisa berlangsung pada 23 Juli meskipun ada kekhawatiran bahwa itu mungkin harus ditunda - dan akan berlangsung di Jeddah Super Dome di Arab Saudi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)