Kualifikasi Piala Asia 2023: Saddil Ramdani Tebar Ancaman Jebol Gawang Kuwait

Senin, 06 Juni 2022 - 16:09 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Asia 2023: Saddil Ramdani Tebar Ancaman Jebol Gawang Kuwait
Saddil Ramdani siap kerja keras demi membawa kemenangan tim nasional (timnas) Indonesia melawan Kuwait/foto/Instagram
A A A
KUWAIT CITY - Saddil Ramdani siap kerja keras demi membawa kemenangan tim nasional (timnas) Indonesia melawan Kuwait pada laga pembuka Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Pemain sayap Sabah FC itu berambisi mencetak gol di laga nanti.

Indonesia dijamu Kuwait di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Rabu (8/6/2022) malam WIB. Ini akan menjadi laga sulit bagi timnas Garuda. Tapi, bagi Saddil Ramdani, tak ada yang tak mungkin untuk meraup tiga poin pertama.



Saddil ingin memberikan permainan terbaiknya demi membawa kemenangan bagi Tim Garuda. Dia akan bekerja keras untuk menampilkan permainan terbaiknya demi meraih hasil positif bagi tim Merah Putih.

“Semoga saya bisa mencetak gol, dan saya bisa memberikan permainan terbaik. Bisa membantu rekan-rekan yang lain dan bisa bekerja sama dan kerja keras," papar Saddil, dilansir dari Youtube resmi PSSI, Senin (6/6/2022).



Di sisi lain, kondisi cuaca di Kuwait memang cukup panas. Namun, Saddil enggan mempermasalahkan tersebut, apalagi mengeluh. Dia justru ingin lebih fokus pada pertandingan perdana Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Kuwait nanti.

"Jadi kami tidak terlalu memikirkan hal itu, tapi fokus pada pertandingan melawan Kuwait," ujar Saddil.

“Kami selalu fokus pada diri kami sendiri, terutama kami memikirkan strategi dari pelatih bagaimana kita memainkannya," imbuhnya.

Sekadar informasi, timnas Indonesia tergabung dalam Grup A bersama dengan Kuwait, Yordania, dan Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023. Setelah melakoni pertandingan pertama melawan Kuwait, Saddil dkk akan menghadapi Yordania pada Minggu (12/6/2022).

Terakhir, tim besutan Shin Tae-yong itu akan bentrok dengan Nepal pada Rabu (15/6/2022) mendatang. Skuad Garuda telah tiba di Kuwait sejak Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB lalu. Mereka pun telah berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tuan rumah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)