Bentrok Viktor Axelsen di Babak Pertama Indonesia Masters 2022, Vito: Saya Tak Takut!

Senin, 06 Juni 2022 - 17:35 WIB
loading...
Bentrok Viktor Axelsen di Babak Pertama Indonesia Masters 2022, Vito: Saya Tak Takut!
Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito tak gentar menghadapi bintang bulu tangkis Denmark Viktor Axelsen/Foto/Bagas Abdiel KT
A A A
JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito tak gentar menghadapi bintang bulu tangkis Denmark Viktor Axelsen di babak pertama Indonesia Masters 2022. Meski ini akan menjadi lawan berat, Vito -sapaan akrab Shesar- siap tampil habis-habisan.

Tantangan berat langsung ditemui Vito di babak pertama Indonesia Masters 2022 yang akan dimulai pada Selasa (6/6/2022) hingga Minggu 12 Juni 2022 di Istora Senayan. Peringkat 24 dunia itu bertemu Axelsen yang merupakan peringkat satu dunia saat ini dan menjadi unggulan pertama di Indonesia Masters 2022.



Vito pun menyadari bahwa untuk mengalahkan Axelsen, membutuhkan kerja yang sangat keras. Namun, ia pun tidak takut karena memiliki misi besar untuk menaklukkan sang peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu di Istora Senayan.

"Di babak pertama memang sudah ketemu Axelsen ya, memang saya lihat dia lagi puncaknya dan pasti akan sulit mengalahkannya," ungkap Vito kepada awak media seusai konferensi pers jelang Indonesia Masters 2022, Senin (6/6/2022).



"Tapi, dari saya sendiri tidak takut untuk bermain dengan dia dan saya akan berusaha mati-matian dan ingin sekali mengalahkan dia di Istora," tambahnya.

Sementara, Vito sendiri sangat menginginkan gelar di kelas Super 500 yang belum pernah ia cicipi selama kariernya. Prestasi tertingginya hanyalah gelar Vietnam Open 2018 dan Rusia Open 2019. Keduanya merupakan gelar titel Super 100.

Karena itu, pemain berusia 28 tahun itu berharap ada sebuah gelar yang ia dapat di Indonesia Masters 2022. Namun, sekali lagi, ia sadar bahwa di turnamen ini tantangan berat langsung menantinya yakni bertemu Axelsen.

"Target utama satu-satu, dilihat dari drawing emang cukup berat, target pertama ya lolos ke babak kedua. Kalau untuk mengalahkan Axelsen kita lihat saja nanti," imbuhnya.

"Tapi kalau target pribadi inginnya juara di Indonesia, juara di super 500 jadi target saya, tapi saya harus lebih sabar dan satu-satu," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5798 seconds (0.1#10.140)