Hasil Pertandingan Persahabatan: Neymar Penentu Kemenangan Brasil Atas Jepang

Senin, 06 Juni 2022 - 19:38 WIB
loading...
A A A
Tepat di menit ke-57, bola diagonal Neymar yang diarahkan ke dalam kotak penalti Jepang langsung disundul oleh Alves di tiang belakang hingga mengarah ke Raphinha. Namun, Raphinha tidak dapat menemukan target dengan tendangan kaki kanannya yang masih melebar. Skor pun masih 0-0 untuk kedua tim.

Usahanya tak kunjung membuahkan gol, Brasil langsung menggantikan pemain bintangnya untuk menambah daya gedor. Vinicius keluar pada pergantian pertama dan digantikan oleh pemain Arsenal, Gabriel Martinelli. Pertandingan pun semakin meningkat tensinya.

Alhasil, di menit ke-77 Brasil dapat memecahkan kebuntuan. Neymar Jr (77’) akhirnya bisa membobol gawang Gonda melalui tendangan penalti. Tim Samba pun memimpin 1-0 atas Jepang. Pertandingan pun masih berlanjut dengan sengit.

Kedua tim melakukan beberapa pergantian pemain. Jepang juga terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Acap kali Tim Samurai Biru itu merepotkan pertahanan Tim Samba. Sayangnya, mereka tidak mampu menyamakan kedudukan. Skor pun masih 1-0 untuk keunggulan Brasil hingga babak kedua berakhir.

Susunan Pemain

Jepang (4-3-3): Shuichi Gonda (GK); Ko Itakura, Yuta Nakayama, Maya Yoshida, Yuto Nagatomo; Takumi Minamino, Wataru Endo, Genki Haraguchi; Junya Ito, Kyogo Furuhashi, Ao Tanaka.
Pelatih: Hajime Moriyasu

Brasil (4-3-3): Alisson (GK); Dani Alves, Eder Militao, Marquinhos, Guilherme Arana; Fred, Casemiro, Lucas Paqueta; Raphinha, Neymar, Vinicius Junior.
Pelatih: Adenor Leonardo Bacchi “Tite”
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)