Indonesia Masters 2022: Pramudya Ungkap Yeremia Sudah Siap Mental Pascakasus Pelecehan

Senin, 06 Juni 2022 - 23:58 WIB
loading...
Indonesia Masters 2022: Pramudya Ungkap Yeremia Sudah Siap Mental Pascakasus Pelecehan
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana memastikan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan siap mentas di Indonesia Masters 2022/Foto/Bagas Abdile KT
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana memastikan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan siap mentas di Indonesia Masters 2022. Yeremia sudah siap mental untuk bertanding pascakasus pelecehan verbal kepada wanita (volunteer) di SEA Games 2021 Vietnam, akhir Mei 2022.

"Saat ini, menurut saya dia sudah oke (untuk bertanding)," ucap Pram saat ditemui MNC Portal Indonesia usai konferensi pers jelang Indonesia Masters 2022 , Senin (6/6/2022).



Meski begitu, Pramudya mengatakan ia dan Yeremia sudah siap menerima konsekuensi untuk mendapat tanggapan negatif dari para penggemar. Sebab, ia juga sadar bahwa fans masih memiliki rasa kekecewaan terhadap sikap Yeremia beberapa waktu lalu.

"Mungkin ada beberapa fans kecewa. Tapi ya ada antisipasi juga, kalau nanti mungkin disorakkin atau gimana, itu kan sudah bagian dari konsekuensinya, mau enggak mau saya dan dia (Yeremia) harus siap itu," lanjut Pramudya.



Pemain yang akrab disapa Pram itu juga tak ingin berlarut-larut dengan masalah yang dihadapi Yeremia. Ia mengaku sudah membicarakan dan mengingatkan Yeremia agar hal itu tidak terulang lagi.

"Saya paling ngingetin saja, gamau digede-gedein juga maksudnya dah selesai, maksudnya dia dah minta maaf juga," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Yeremia memang sempat terganjal kasus dengan ucapan kasarnya dengan nada melecehkan seorang volunteer di SEA Games 2021. Ucapan permintaan maaf pun telah disampaikan oleh Yeremia yang menyesali perbuatannya.

Indonesia Masters 2022 pun akan menjadi ajang perdana bagi Yeremia usai terganjal kasus tersebut. Selain itu, ini juga merupakan laga perdana Pramudya/Yeremia untuk tampil di Istora Senayan dalam ajang Indonesia Masters yang bakal dengan dihadiri penonton.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)