Anna Ladaina si Cantik yang Doyan Main Esports

Selasa, 23 Juni 2020 - 22:01 WIB
loading...
Anna Ladaina si Cantik yang Doyan Main Esports
Belakangan ini perkembangan olahraga Esports di Indonesia semakin berkembang. Bahkan bermain game saat ini sudah tak lagi mengenal usia ataupun gender / Dok: Anna Ladaina
A A A
JAKARTA - Belakangan ini perkembangan olahraga Esports di Indonesia semakin berkembang. Bahkan bermain game saat ini sudah tak lagi mengenal usia ataupun gender.

Banyak orang dewasa hingga wanita yang kini keranjingan bermain game. Maklum saja dengan kecanggihan teknologi di zaman sekarang, game dapat dilakukan dimana saja. Bila dulu harus lewat console atau komputer, kini main game bisa dilayar smartphone.

Menyoal Esports, kini banyak gamer wanita yang ikut meramaikan persaingan. Salah satunya adalah Anna Ladaina. Istri dari Kevin Alfiando itu rutin bermain game setiap harinya.

Anna kerap menghabiskan berjam-jam setiap harinya untuk bermain game. Wanita cantik berambut panjang ini bahkan harus pintar-pintar mengatur waktu agar tetap bisa mengurus rumah tangga dan anaknya.

"Main game sehari tuh aku bisa sampai 10 jam. Biasanya aku main game saat santai, kaya pas anak lagi tidur," tuturnya, Selasa (23/6/2020).

Salah satu game yang menjadi favorit Anna adalah moba dan Battle Royal. (Baca juga: 20.000 Gamers Siap Jadi Bintang Terbaik di Esports Star Indonesia )

"Sekarang saya sukanya main game jenis moba dan Battle Royal," lanjut Anna.

Main game sebenarnya bukan hal baru bagi Anna. Dia sudah sering bermain game sejak kecil. "Main game tuh sebenernya sudah dari TK. Tapi dulu yang gampang-gampang aja. Paling seru waktu ngetroll teman pas main game. Hehehe," ujar Anna.

Kepiawaian Anna bermain games membuatnya dipercaya berpartisipasi di event PUBG Mobile x Joox Celebrity pada akhir Mei lalu. Saat itu Anna satu tim dengan artis Pevita Pearce. (Baca juga: Wamendag Dorong Industri E-sport Nasional Bersaing Secara Global )

Anna sukses menjadi juara 1 di ajang tersebut. Tim yang diperkuat Anna dan Pevita mampu mengalahkan tim yang dihuni Ariel Noah, Tanta Ginting dan Kevin Julio.

"Wuih gila sih bisa dipercaya setim sama artis kelas nasional, wow banget, happy deh pokoknya. Terlebih timnya gw menang lagi," pungkas Anna.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0764 seconds (0.1#10.140)