Perkuat Pendekar United di LFP 2022, Ricardinho Ingin Beri Hasil Sempurna untuk Klub Atta Halilintar

Senin, 06 Juni 2022 - 23:06 WIB
loading...
Perkuat Pendekar United di LFP 2022, Ricardinho Ingin Beri Hasil Sempurna untuk Klub Atta Halilintar
Pemain futsal terbaik dunia Ricardinho siap mempersembahkan yang terbaik untuk Pendekar United di Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pemain futsal terbaik dunia Ricardinho siap mempersembahkan yang terbaik untuk Pendekar United di Liga Futsal Profesional (LFP) 2022. Bintang futsal kelas dunia itu bersedia setuju teken kontrak dengan durasi tiga bulan di klub milik Atta Halilintar tersebut.

Ricardinho, 36 tahun, merupakan pemain futsal terbaik di dunia saat ini. Kualitas terbaiknya ditandai dengan gelar MVP di Piala Dunia Futsal 2021.



"Saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru. Ini akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda," tulis Ricardinho di laman Instagram.

"Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub mencapai sesuatu yang unik, dan belum pernah terjadi sebelumnya."



"Ini hanya kesepakatan tiga bulan untuk menyelesaikan musim. Kemudian kami akan memutuskan apakah lanjut atau tidak. Tantangan yang luar biasa!"

Sedangkan owner Pendekar United, Atta Halilintar, telah menginformasikan kepada Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo. Ia mengungkapkan bahwa telah menetapi janjinya untuk mendatangkan pemain futsal nomor satu dunia.

"Sesuai janji saya, pemain futsal nomor 1 dunia telah resmi teken kontrak ke Pendekar United dan akan bermain di Liga Futsal Profesional," ujar Atta Halilintar, yang juga Anggota Exco Federasi Futsal Indonesia.

Pastinya Federasi Futsal Indonesia mendukung penuh kehadiran Ricardinho. Seluruh proses administrasi pendaftaran sebagai pemain Pendekar United telah dikerjakan.

Hadirnya Ricardinho diharapkan bisa mempercepat kembali gairah penonton datang ke venue, saat digulirkannya putaran kedua Liga Futsal Pro 2021 mulai 18 Juni 2022 mendatang.

Seperti diketahui Federasi Futsal Indonesia sedang mengurus perizinan Liga Futsal Pro 2021, dengan penonton bisa masuk ke gedung yang dipakai. Ini setelah pandemi Covid-19 terus melandai.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)