Penonton Mulai Padati Istora Senayan untuk Saksikan Indonesia Masters 2022

Selasa, 07 Juni 2022 - 08:02 WIB
loading...
Penonton Mulai Padati Istora Senayan untuk Saksikan Indonesia Masters 2022
Indonesia Masters 2022 dimulai Selasa (7/6/2022). Para penonton mulai berdatangan ke Istora Senayan, Jakarta untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Foto: Cikal Bintang/MPI
A A A
JAKARTA - Turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2022 dimulai hari ini, Selasa (7/6/2022). Para penonton mulai berdatangan ke Istora Senayan, Jakarta untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.



Indonesia Masters 2022 akan berlangsung selama enam hari ke depan, tepatnya 7-12 Juni 2022. Kali ini, penonton diperbolehkan hadir di venue untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), para penggemar bulu tangkis mulai berdatangan ke Istora Senayan, Jakarta. Mereka rata-rata datang berdua dengan temannya.

Tidak sedikit juga yang datang bersama sanak famili. Mereka langsung menukarkan tiket di Ticket Box yang berada di sisi kir Istora Senayan.

Untuk yang belum mempunyai tiket, mereka bisa membelinya secara langsung di Istora Senayan. Meski demikian, ketersediaan tiket dikabarkan mulai menipis.

Setelah menukarkan tiket, mereka bisa langsung memasuki Istora Senayan. Namun, sebelum itu, para penonton harus terlebih dahulu melalui pengecekan petugas keamanan.

Hadirnya penonton bisa mengobati rasa rindu para penggemar terhadap turnamen bulu tangkis. Sebab, selama hampir tiga tahun, mayoritas ajang olahraga digelar di ruang tertutup karena pandemi Covid-19.



Sementara itu, sebelum memasuki babak 32 besar, ada pertandingan kualifikasi di Indonesia Masters 2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)