Aaron Evans Gabung Persis Solo: Saya Bersyukur Ada di Sini

Rabu, 08 Juni 2022 - 01:01 WIB
loading...
Aaron Evans Gabung Persis Solo: Saya Bersyukur Ada di Sini
Aaron Evans telah resmi mengisi lini belakang Persis Solo. Dia yakin klub barunya itu bisa bersaing di Liga 1 2022/2023 meski berstatus tim promosi. Foto: persissolo.id
A A A
SOLO - Aaron Evans telah resmi mengisi lini belakang Persis Solo. Pemain asal Australia itu yakin klub barunya itu bisa bersaing di Liga 1 2022/2023 meski berstatus tim promosi.



Evans menambah slot pemain asing yang ada di skuad Persis. Pengalamannya selama lima tahun malang melintang di sepak bola Tanah Air diharapkan mampu membantu Laskar Sambernyawa bicara lebih banyak.

Soalnya, tak jarang tim promosi yang langsung terdegradasi ketika mengikuti kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia itu.

Evans mengaku bahagia bisa berseragam Persis. Bek tengah berusia 27 tahun itu sudah tidak sabar ingin segera membela tim yang kini diasuh Eko Purjianto.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa ada di sini, saya tidak sabar membantu tim ini setelah berhasil promosi ke Liga 1, dan mendapat hasil terbaik kedepannya,” kata Evans dikutip laman resmi klub.

“Saya ingin memberikan yang terbaik kepada klub karena telah mempercayakan saya, semoga saya bisa memberikan hasil positif kedepannya dan mendapat hasil terbaik di Liga 1,” tambahnya.

Evans optimistis timnya mampu kompetitif di Liga 1 musim depan meski datang dari Liga 2. Menurutnya, Persis amat solid lantaran memiliki skuad yang seimbang antara senior dan pemain muda berbakat.

“Saya rasa tim ini bisa kompetitif dengan kekuatan yang ada sekarang, pemain senior berpengalaman dan pemain muda yang bersemangat membuat tim ini solid,” ujarnya.

Evans pun tidak menganggap ekspektasi sebagai beban. Dirinya akan menjadikan ekspektasi tersebut sebagai bahan bakar untuk membawa Persis kompetitif di Liga 1.

“Tentunya hal yang baik bagi para suporter memiliki harapan tinggi terhadap Persis, itu menunjukkan kecintaan mereka, tekanan yang datang akan saya anggap sebagai tekanan yang baik,” tuturnya.



“Karena itu akan membuat kita bekerja sama secara 100 persen, kita juga siap menghadapi persaingan di kompetisi mendatang, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk membuat suporter bangga,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)