Bosan di Bayern Muenchen, Robert Lewandowski: Saya Hanya Ingin Pergi

Selasa, 07 Juni 2022 - 07:30 WIB
loading...
Bosan di Bayern Muenchen, Robert Lewandowski: Saya Hanya Ingin Pergi
Robert Lewandowski mengaku sudah tidak betah lagi di Bayern Muenchen. Penyerang asal Polandia itu menegaskan ingin segera membuka lembaran baru. Foto: eldesmarque.com
A A A
MUNICH - Robert Lewandowski mengaku sudah tidak betah lagi di Bayern Muenchen . Penyerang asal Polandia itu menegaskan ingin segera membuka lembaran baru.



Lewandowski telah mengungkapkan ingin hengkang dari Bayern pada bursa transfer musim panas ini. Namun disisi lain, jawara Liga Jerman 2021/2022 itu tak ingin melepasnya karena masih punya kontrak satu musim lagi.

Kondisi itu menjadi polemik di kedua belah pihak. Soalnya, Lewandowski saat ini jadi incaran Barcelona. Mungkin saja eks pemain Borussia Dortmund itu akan merapat ke Camp Nou jika benar hengkang dari Bayern.

Kini, Lewandowski kembali menegaskan niatnya untuk meninggalkan Bayern sudah bulat. Dia ingin hengkang karena merasa sudah tidak memiliki gairah.

Pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan cara terbaik saat ini adalah mencari solusi yang tepat dengan pihak klub. Informasi ini didapat dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano di Twitter.

“Saya hanya ingin meninggalkan Bayern. Kesetiaan dan rasa hormat lebih penting daripada pekerjaan. Cara terbaik adalah mencari solusi bersama,” kata Lewandowski, dikutip dari Twitter Romano.

“Sesuatu telah mati dalam diri saya. Saya ingin meninggalkan Bayern agar bisa mendapatkan lebih banyak emosi lagi didalam diri saya,” sambungnya.

Saat ini Bayern tengah berupaya untuk mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. Besar kemungkinan, pemain asal Senegal itu akan mengisi posisi Lewandowski jika hengkang.

Bayern kabarnya berencana melayangkan penawaran kedua kepada Liverpool untuk Mane. Sebab, proposal pertama mereka ditolak mentah-mentah oleh The Reds.



Tim asuhan Julian Nagelsmann itu kabarnya akan mengajukan mahar sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp540 miliar ditambah dengan bonus.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)