Fans Ramai Saksikan Indonesia Masters 2022, Pram/Yere Paling Laris Diajak Foto Bareng

Selasa, 07 Juni 2022 - 12:00 WIB
loading...
Fans Ramai Saksikan Indonesia Masters 2022, Pram/Yere Paling Laris Diajak Foto Bareng
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan bermain di Indonesia Masters 2022. Kedatangan mereka dimanfaatkan penonton untuk foto bersama. Foto: Cikal Bintang/MPI
A A A
JAKARTA - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan bermain di Indonesia Masters 2022. Kedatangan Ganda putra Indonesia itu disambut para penonton yang kebetulan berpapasan dengannya.



Indonesia Masters 2022 akan berlangsung mulai 7-12 Juni 2022. Menariknya, turnamen bulu tangkis ini sudah diperbolehkan untuk disaksikan penonton secara langsung.

Para penonton berbondong-bondong datang ke Istora Senayan untuk menyaksikan atlet kesayangannya beraksi. Tak sedikit dari mereka sudah memesan tiket secara daring sebelumnya.

Pram/Yere termasuk yang akan tampil di nomor ganda putra. Mereka akan mengawalinya dari babak 32 besar melawan Attri Manu/Reddy B. Sumeeth dari India.

Ada momen menarik ketika keduanya datang ke Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Kedatangan Pram/Yere disambut antusias penonton yang ingin berfoto bersama.

Para penggemar itu pun antri berfoto dengan keduanya secara bergantian. Setelah itu, Pram/Yere lanjut masuk ke ruangan atlet.

Kehadiran penonton ini pun menjadi motivasi sendiri bagi Pram/Yere yang perdana tampil di Istora Senayan. Meski sedikit gugup, Pram/Yere berusaha menampilkan yang terbaik.

"Tentu di Istora kan sangat terkenal (atmosfer) penontonnya, jadi ini sangat bagus. Apalagi kita merupakan tuan rumah, jadi berusaha menampilkan yang terbaik," kata Pram.



"Mungkin kalo nervous ada. tapi saya coba mengontrol itu karena pertama kalinya juga (tampil di istora)," tutupnya, dalam konferensi pers Indonesia Masters 2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)