Monster KO Naoya Inoue Hancurkan Nonito Donaire di Ronde Kedua

Selasa, 07 Juni 2022 - 21:19 WIB
loading...
Monster KO Naoya Inoue Hancurkan Nonito Donaire di Ronde Kedua
Monster KO Naoya Inoue Hancurkan Nonito Donaire di Ronde Kedua. Foto: Independent
A A A
SAITAMA - Naoya Inoue berhasil mengalahkan Nonito Donaire dalam duel ulang (rematch) perebutan gelar kelas bantam WBC, WBA, IBF di Saitama, Jepang. Kemenangan itu membuat Naoya Inoue menjaga rekor tak terkalahkan sekaligus menyatukan tiga sabuk.

Bertanding di Saitama Jepang, Selasa (7/6/2022) Naoya Inoue berhasil merobohkan Nonito Donaire di ronde kedua. Inoue yang memiliki rekor 23-0, 20 KO terlalu cepat, tajam, dan kuat untuk Donaire (42-7, 28 KO).



Donaire terlihat menderita oleh beberapa pukulan Inoue di awal ronde kedua, hingga kakinya terlihat gemetar. Donaire mencoba bangkit namun tak mampu menghadapi serangan yang dilancarkan Inoue.

Wasit Michael Griffin membuat keputusan menghentikan pertarungan pada 1:24 ronde kedua lantaran Nonito Donaire berkali-kali roboh. Sang wasit bahkan tidak memberi kesempatan Nonito Donaire untuk bangkit, hingga dia menghentikan laga dengan memberi kemenangan pada Naoya Inoue.

Setelah pertarungan, Naoya Inoue mengatakan sempat merasa terdesak ketika melawan Nonito. Namun, tekad untuk memenangi pertarungan lebih besar ketika dia berhasil keluar dari tekanan di awal ronde pertama.

“Pada ronde pertama, saya menerima hook kiri dari Nonito. Pukulan itu membangunkan saya, ”kata Inoue melalui penerjemah, dikutip Boxing Scene.

“Untuk dapat meningkatkan status saya di puncak, saya harus memenangkan pertarungan ini, jadi saya memutuskan untuk finish.” lanjutnya.

Sekadar informasi, Naoya Inoue dan Nonito Donaire sebelumnya pernah bentrok di final World Boxing Super Series pada November 2019. Saat itu, Monster KO Naoya Inoue yang keluar sebagai pemenang setelah terlibat pertarungan brutal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3685 seconds (0.1#10.140)