Tinggalkan Rumah Sakit, Begini Kondisi Teranyar Marc Marquez

Rabu, 08 Juni 2022 - 02:01 WIB
loading...
Tinggalkan Rumah Sakit, Begini Kondisi Teranyar Marc Marquez
Tinggalkan Rumah Sakit, Begini Kondisi Teranyar Marc Marquez. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan kabar kondisi terkininya melalui akun instagram pribadinya, @marcmarquez93. Juara dunia MotoGP sebanyak 6 kali itu mengabarkan telah tiba di rumah.

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu memposting unggahan dalam bentuk video di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Marquez terlihat tampak ceria meski tangan kanannya masih dibalut dengan gips.



Terlihat juga dirinya sedang asyik bermain bersama hewan peliharaannya. Dalam unggahannya itu Marquez memberi kabar bahwa dirinya telah tiba di rumahnya.

“Kami sudah di rumah,” tulis Marquez dalam akun Instagram-nya, Selasa (7/6/2022).

Sebagaimana diketahui, Marquez harus kembali menjalani operasi pada tangan kanannya. Adapun, pada MotoGP Italia 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (29/5/2022) lalu, menjadi balapan terakhir bagi Marquez untuk sementara waktu.

Operasi humerus pada tangan kanannya telah dia lakukan dan berjalan lancar. Diketahui, Marquez menjalani operasinya itu di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat.

Sementara itu, saat ini Marquez telah berada di rumahnya untuk menjalani masa masa pemulihannya. Menurut kabar yang beredar, dia akan kembali setelah menjalani pemulihan selama 4-5 bulan usai operasi humerus tangan kanannya.

Jika perkiraan itu benar, dia setidaknya akan melewatkan 11 balapan di musim ini, atau bahkan absen hingga akhir musim. Namun tetapi, tentu saja kita semua berharap kondisi Marquez akan terus berangsur membaik sehingga dapat melihatnya kembali balapan di atas sirkuit.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)