Hasil Italia vs Hungaria: Azzurri Gerogoti Gawang Magical Magyars

Rabu, 08 Juni 2022 - 04:30 WIB
loading...
Hasil Italia vs Hungaria: Azzurri Gerogoti Gawang Magical Magyars
Timnas Italia sukses menggerogoti gawang Hungaria pada laga kedua penyisihan Grup C UEFA Nations League 2022-2023 / Foto: Nazionale Italiana (@Azzurri)
A A A
CESENA - Timnas Italia sukses menggerogoti gawang Hungaria pada laga kedua penyisihan Grup C UEFA Nations League 2022-2023. Bertanding di Stadion Dino Manuzzi, Rabu (8/6/2022) dini hari WIB, tuan rumah menang dengan skor 2-1.

Tampil di depan publiknya sendiri, Italia langsung mendominasi jalannya pertandingan. Tim asuhan Roberto Mancini itu kerap kali menebar ancaman ke gawang Hungaria.

Meski mendominasi pertandingan, namun keran gol Italia baru terbuka pada menit 30. Adalah Nicolo Barella, yang sukses merobek gawang Hungaria setelah menerima umpan silang dari Spinazzola.

BACA JUGA: Hasil Jerman vs Inggris: Harry Kane Selamatkan Wajah The Three Lions

Gol tersebut membuat Italia unggul 1-0 atas Hungaria. Serangan terus dilancarkan tuan rumah, namun Mancini baru bisa tersenyum untuk kedua kalinya tepat sebelum interval pertama berakhir.

Kali ini giliran Lorenzo Pellegrini yang mencetak gol sekaligus membuat Italia unggul 2-0 di babak pertama. Di babak kedua, pasukan Roberto Mancini tak menurunkan temponya sama sekali.

Gli Azzurri tampaknya masih belum puas dengan defisit dua gol yang telah didapat. Mereka masih terus menggempur lini pertahanan tim tamu.

BACA JUGA: Profil Bader Al-Mutawa, Kolonel dan Top Skor Timnas Kuwait yang Berbahaya

Petaka justru didapat Italia di menit ke-61. Pasalnya, Gianluca Mancini melakukan gol bunuh diri setelah gagal menyapu bersih bola yang mengarah kepadanya. Hungaria pun memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Gol tersebut menyuntik semangat para pemain Hungaria. Mereka kini mulai mendapatkan ritme permainannya dan perlahan mulai membangun serangan. Namun tetapi, tembok pertahanan yang dimiliki Italia masih sangat kokoh.

Gli Azzurri pun cukup kesulitan untuk menambah keran golnya. Memasuki lima menit akhir, tempo yang dimainkan kedua tim masih sama. Hungaria masih terus berupaya untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun upaya mereka gagal karena Italia sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)