Jadwal Pertandingan Tim Bulu Tangkis Merah Putih di Indonesia Masters 2022: Pembuktian Vito vs Axelsen!

Rabu, 08 Juni 2022 - 08:31 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Tim Bulu Tangkis Merah Putih di Indonesia Masters 2022: Pembuktian Vito vs Axelsen!
Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito siap menghadang Viktor Axelsen/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis Indonesia di 4 kategori akan memulai pertandingan Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Rabu (8/6/2022). Di tunggal putra, lima andalan Indonesia akan unjuk gigi, termasuk Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito .

Tommy Sugiarto juga akan turun hari ini, menghadapi peulu tangkis asal Hong Kong Lee Cheuk Yiu. Sedangkan Chico Aura Dwi Wardoyo akan menantang tunggap putra andalan India Sameer Verma.



Anthony Ginting yang menjadi unggulan keempat akan melawan Kunlavut Vitidsar (Thailand) dan Jonatan Christie (unggulan keenam) vs meladeni pebulu tangkis China Zhao Jun Peng.

Lawan sulit akan dihadapi Shesar Hiren Rhustavito. Vito melawan unggulan pertama asal Denmark Viktor Axelsen. Vito mengaku tak gentar menghadapi pebulu tangkis nomor 1 dunia tersrbut. Apalagi dia berambisi meraih gelar di kelas Super 500 pertama kali kariernya.



"Benar Axelsen sedangan berada di puncaknya dan pasti akan sulit mengalahkannya. Tapi, saya tak gentar dan berusaha mati-matian mengalahkan dia di Istora," ujar Vito.

Di tunggal putri, Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung melawan Phittayaporn Chaiwan (Thailand), hari ini. Sedangkan Putri Kusuma Wardani menantang unggulan enam asal China He Bing Jiao, dan Ruselli Hartawan melawan Ratchanok Intanon.

Di ganda putri, ada Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinara Nastine melawan Du Yue/Li Wen Mei (China), Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana yang melawan sesama Indonesia Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani. Sednagkan Arlya Nabila Thesa Munggaran/Agnia Sri Rahayu melawan Low Yeen Yuan/Valeree Siow (Malaysia)

Di ganda campuran, antara lain Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ungulan keempat) melawan Ishaan Bhatnaga/Tanisha Crasto (India). Sedangkan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menghadapi Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (5-Korea Selatan) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menghadapi Chen Tang Jie/Valeree Siow (Malaysia)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)