Skenario Dana White agar Khabib Nurmagomedov Kembali Bertarung di UFC

Kamis, 09 Juni 2022 - 01:01 WIB
loading...
Skenario Dana White agar Khabib Nurmagomedov Kembali Bertarung di UFC
Skenario Dana White agar Khabib Nurmagomedov Kembali Bertarung di UFC. Foto: IST
A A A
LAS VEGAS - Presiden UFC, Dana White, memiliki skenario agar membuat Khabib Nurmagomedov bisa kembali bertarung di panggung UFC. Caranya adalah dengan berharap Khabib bakal berselisih dengan petarung UFC lainnya, Tony Ferguson.

Seperti diketahui, The Eagle –julukan Khabib- telah mengakhiri karier legendarisnya di UFC pada Oktober 2020. Saat itu, dia mengalahkan Justin Gaethje dalam UFC 254 yang sekaligus menutup catatan apiknya yang tak pernah sekalipun menelan kekalahan.

Baca Juga: Inilah 5 Musuh Khabib Nurmagomedov Berikutnya saat Comeback ke UFC

Akan tetapi, ada peluang dia bisa kembali terjun ke dunia tarung bebas dengan menjadi pelatih di ajang The Ultimate Fighter (TUF). Adalah Tony Ferguson yang mengajaknya untuk turun sebagai pelatih di kompetisi yang berada di bawah naungan UFC itu.

Bintang asal Rusia itu pun menyatakan ketertarikannya dengan ide tersebut. Dia menyuruh Ferguson untuk berbicara pada White agar memberikan tawaran padanya.

Kemudian, White memberikan respon positif terhadap ide tersebut. Dia menyatakan bakal mempertimbangkan keduanya untuk bisa melatih di TUF.

“Jadi, Anda memberi tahu saya, kalian sebagai penggemar, media, apa pun itu, bahwa ada gagasan dua orang yang mungkin melatih yang tidak akan saling bertarung?” kata White dilansir dari Sport Bible, Rabu (8/6/2022).

"Saya akan mempertimbangkannya. Selamat, saya benar-benar akan menerima ide itu,” imbuhnya.

Akan tetapi, ada keinginan tersembunyi dari pria berusia 52 tahun itu. Dia berharap Khabib dan Ferguson bakal saling kesal satu sama lain di panggung TUF agar dia bisa membawa mereka kembali ke Octagon untuk melakukan pertarungan.

“Mudah-mudahan mereka akan cukup kesal satu sama lain sehingga mereka benar-benar ingin bertarung dan saya bisa membuat mereka bertarung," ujar orang nomor satu di UFC itu.

Sekadar informasi, Khabib dan Ferguson sendiri sebelumnya telah dijadwalkan bertarung sebanyak lima kali di UFC. Namun, jadwal yang selalu bentrok membuat pertarungan keduanya tak pernah terjadi.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1768 seconds (11.252#12.26)