Indonesia Masters 2022: Kalah dari He Bing Jiao, Putri KW Ngaku Kalah Power

Rabu, 08 Juni 2022 - 23:01 WIB
loading...
Indonesia Masters 2022: Kalah dari He Bing Jiao, Putri KW Ngaku Kalah Power
Putri Kusuma Wardani mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis Thailand Pornpawee Chochuwong pada babak final Bulu Tangkis Beregu Putri SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Rabu (18/5/2022). ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.
A A A
JAKARTA - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardhani dikalahkan wakil China, He Bing Jiao di babak 32 besar Indonesia Masters 2022 . Usai pertandingan, Putri KW mengakui kehebatan Bing Jiao.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (8/6/2022), Putri sempat mengimbangi permainan ranking 9 dunia itu. Namun demikian, Putri akhirnya kalah di gim pertama dengan skor (16-21).



Pada gim kedua, Putri yang mencoba bangkit justru kesulitan untuk menemukan ritme permainannya. Ia akhirnya kembali takluk dari Bing Jiao (14-21).

Selepas pertandingan, Putri mengakui kehebatan Bing Jiao. Menurutnya, masih banyak yang harus dievaluasi olehnya untuk turnamen selanjutnya.

"Jujur sih, sebelum-sebelumnya tenaga aku masih kurang, tapi emang lawan yang udah di atas (peringkat) itu tenaganya udah besar-besar. Pukulannya juga bagus-bagus," kata Putri KW kepada awak media, Rabu (8/6/2022).

"Jadi, kendala aku tuh masih di tenaga yang harus ditambahin lagi," sambungnya.

Meski kalah di babak 32 besar, Putri mengatakan puas dengan performanya pada hari ini. Untuk selanjutnya, penulutangkis berusia 19 tahun itu mengatakan akan mencoba yang terbaik.

"Ya saya cukup puas (dengan permainan) sampai interval itu kayak udah mencoba dapetin bola terus. Tapi, dia (Bing Jiao) udah baca pola permainan aku," lanjut Putri.

"Sejauh ini sih cukup puas," tutupnya.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)