Presiden Getafe Jajaki Kemungkinan Boyong Gareth Bale dari Real Madrid

Kamis, 09 Juni 2022 - 05:01 WIB
loading...
Presiden Getafe Jajaki Kemungkinan Boyong Gareth Bale dari Real Madrid
Presiden Getafe Jajaki Kemungkinan Boyong Gareth Bale dari Real Madrid. Foto: IST
A A A
GETAFE - Presiden Getafe, Angel Torres menyebut bahwa agen Gareth Bale telah menawarkan pemain asal Wales itu ke kepada dirinya. Meski begitu, Torres akan mempertimbangkan tawaran itu lebih lanjut.

Seperti diketahui, Bale akan meninggalkan Real Madrid pada musim ini. Kontraknya di Real Madrid berakhir pada akhir musim ini dan tidak diperpanjang.

Baca Juga: Profil Gareth Bale: Tua-tua Keladi Penentu Wales Lolos ke Piala Dunia 2022

Bale telah bersama Real Madrid selama sembilan tahun lamanya. Selama kariernya di Santiago Bernabeu, performanya pun bisa dibilang tidak begitu apik. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun itu kerap kali dihantui cedera.

Kini, Bale berstatus bebas transfer. Menurut jurnalis sepak bola ternama, Fabrizio Romano mengatakan bahwa agen Gareth Bale telah menawarkan kliennya kepada Presiden Getafe, Angel Torres. Kedua belah pihak telah melakukan pembicaraan.

"Kami berbicara dengan agen Gareth Bale hanya 45 menit yang lalu. Mereka menawarkan Bale kepada kami," papar Torres, dilansir dari Twitter Fabrizio Romano, Rabu (8/6/2022).

Namun, kedua belah pihak belum menemukan kesepakatan dalam pertemuan itu. Di pihak Getafe, Torres akan mempelajari dan mempertimbangkan lebih lanjut terkait penawaran tersebut.

"Kami akan mempertimbangkan dan mempelajari kemungkinan ini," tambah Torres.

Mengingat, Bale yang pada musim lalu kerap dilanda cedera. Sehingga, Bale jarang dimainkan saat membela Real Madrid.

Hal ini tentu menjadi pertimbangan berat bagi Getafe. Di sisi lain, mereka membutuhkan penyerang ganas untuk menambah daya gedor lini depannya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1641 seconds (10.101#12.26)