Real Madrid Perpanjang Kontrak, Luka Modric Beberkan Ambisinya

Kamis, 09 Juni 2022 - 04:00 WIB
loading...
Real Madrid Perpanjang Kontrak, Luka Modric Beberkan Ambisinya
resmi memperpanjang kontrak Luka Modric. Gelandang asal Kroasia itu mengaku masih punya ambisi dan antusiasme bersama Los Blancos. Foto: the-sun.com
A A A
MADRID - Real Madrid resmi memperpanjang kontrak Luka Modric. Gelandang asal Kroasia itu mengaku masih punya ambisi dan antusiasme bersama Los Blancos.



Madrid menambah masa tugas Modric hingga 2023. Proses pembaharuan kontrak mantan pemain Tottenham Hotspur itu berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan.

Keputusan Madrid tetap mempertahankan Modric sejatinya cukup mengherankan mengingat sudah berusia 36 tahun. Sebab, jawara Liga Spanyol itu sejatinya punya kebijakan ketat soal pemain tua.

Ini sebabnya Modric mengaku senang bisa terus bertugas di Santiago Bernabeu hingga musim depan. Sebab, menurutnya Madrid adalah klub terbaik di dunia.

“Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya akan terus bermain untuk klub terbaik di dunia,” kata Modric, dilansir dari Football Espana.

Meski telah memperkuat Madrid hingga 10 tahun, Modric masih memiliki ambisi dan antusiasme. Dia lalu memberikan pesan kepada Madridista .

“Sudah sepuluh tahun menjalani mimpi tetapi saya masih memiliki ambisi dan antusiasme di hari pertama. Halla Madrid," cetus Modric.

Veteran berusia 37 tahun ini menjadi salah satu pemain andalan pelatih Carlo Ancelotti pada musim 2021/2022. Dia membantu Madrid memenangkan Liga Spanyol dan Liga Champions.

Tercatat, Modric membuat 45 penampilan di semua kompetisi untuk Madrid musim lalu. Meski sudah terbilang tua, dia menyumbang tiga gol dan 12 assist.



Sejak menemani Madrid mulai 2012, dia telah melakoni 436 pertandingan dengan torehan 31 gol dan 73 assist. Modric juga memenangkan 20 trofi, termasuk lima gelar Liga Champions dan tiga titel Liga Spanyol.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)